Bocoran Loot Crate Lips Mark Free Fire (FF)

Mungkin nanti kita akan kehadiran Bocoran Loot Crate Lips Mark Free Fire (FF), item Shop terbaru yang mungkin kalian suka juga.

Ini memiliki tampilan yang lumayan keren ketika kalian gunakan nanti, bahkan kalian mungkin akan segera memilikinya saat rilis nanti.

Apalagi masih ada banyak sekali update terbaru yang muncul, agar semua player bisa menerima dan menikmati Event yang hadir dalam game ini ya.

Terutama untuk Update yang sudah kalian terima, mungkin salah satunya akan memberikan kesempatan terbaik agar tidak kita sia – siakan juga.

Mungkin pada bagian Event Kolaborasi Free Fire x McLaren Formula, akan segera hadir pada bulan September 2021 yang akan datang sebentar lagi.

Karena sekarang ini masih ada beberapa bocoran terbaru lainnya, supaya bisa playernya nikmati dulu sebelum mencoba semuanya.

Apalagi dari Bocoran Loot Crate Lips Mark Free Fire (FF), mungkin kalian bisa mendapatkan hadiah yang keren dari dalamnya.

Simak penjelasannya pada artikel sekarang ini ya.

Bocoran Loot Crate Lips Mark Free Fire (FF)

Item yang akan hadir masuk dalam game Free Fire ini memang banyak, ga hanya satu ataupun dua tapi langsung muncul banyak.

Mungkin kalian bisa mendapatkan Loot Crate Lisp Mark, karena hadiah yang menarik nanti dan bisa kalian miliki semuanya juga.

Termasuk beberapa item menarik yang hadir dalam game Free Fire, tentu saja Loot Crate Lips Mark tersebut memberikan hadiah yang cukup bagus.

Hanya saja kalian harus mendapatkannya terlebih dahulu, sertelah semua item bocoran ini rilis dalam server Indonesia sekarang juga.

Loot Crate tersebut memiliki sebuah Gampar sapu tangan yang terdapat beas Lipstik, makanya kita sebut sebagai Lips Mark untuk kalian gunakan.

Bahkan kalau hoki bisa dapat banyak hadiah langka dan keren, ketika lagi membuka Loot Crate tersebut setelah memilikinya juga.

Mungkin kalian juga akan mengetahui cara mendapatkannya Loot Crate ini meskipun belum rilis.

Karena Esportsku juga memiliki prediksi kalau bisa kalian peroleh melalui cara pembelian lewat Shop.

  1. Nanti player harus login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya bisa melanjutkan proses mendapatkan Loot Crate Lips Mark.
  2. Kemudian pergi pada bagian Shop yang ada sebelah Kiri Lobby game yang berbetuk gambar keranjang belanjaan.
  3. Setelah kalian sudah masuk kedalam, maka bisa pencet bagian yang bernama Crates agar mendapatkan loot crate tersebut.
  4. Karena merupakan item Loot Crate yang paling baru, berarti akan hadir paling atas dan bisa langsung kalian beli menggunakan Diamond.
  5. Mungkin perkiraan dari harga yang akan muncul, paling 40 Diamond saja agar bisa terbeli sebanyak 1 Box saja.
  6. Agar peluang untuk mendapatkan hadiah ini semakin tinggi, kalian juga harus membelinya sebanyak 10 Buah saja.
  7. Buka dan kalian akan mendapatkan hadiahnya.

Kalau memang Hoki, pasti bisa langsung dapat item yang keren dan dapat langsung kalian pakai juga nantinya.

Gunakan juga Tips Hoki Buka Crate Free Fire, supaya mungkin bisa buat pengikatan yang bagus pada item yang berada dalam posisi tersebut.

Apalagi semakin kesini, memang ada banyak hal baru yang bisa kalian temukan seperti Bocoran yang baru dan menguntungkan.

Setelah mengetahui Bocoran Loot Crate Lips Mark Free Fire (FF), mungkin menunggu sedikit lebih lama belum ada kabar.

Tapi mungkin kalian juga akan tertarik untuk mencoba, bahkan ada item bocoran lainnya segera hadir dalam game Free Fire.

Apalagi kalau untuk Loot Crate Thrash Free Fire, salah satu dari item yang mungkin harus kalian dapatkan ketika sudah rilis nanti.

Comments (0)
Add Comment