Bocoran Skin Gratis Lava Membara Di Top Up Terbaru Free Fire!

Untuk sekarang ini juga, setiap Server pasti mempunyai event yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begini, hal tersebut yang membuat game Free Fire menjadi cukup unik. Sekarang ini juga di Server Brazil, terdapat event baru yang tidak boleh terlewatkan.

Ada bocoran skin gratis Lava membara di Top Up terbaru Free Fire yang bisa kalian miliki nantinya. Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu Game dengan tipe Battle Royale yang sangat terkenal. Tentu saja dengan hadirnya Free Fire, banyak sekali player dari seluruh penjuru dunia mampu merasakan banyak keseruan terbaru ketika memainkannya. Game ini terbukti mampu dikembangkan dengan baik, jadi wajar kalau ramai.

Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update dan perkembangan yang diberikan semuanya cukup bagus sekali. Untuk sekarang ini juga, Garena akan terus memberikan banyak perkembangan kedalam game Free Fire tersebut.

Baca Juga: Lokasi Patung FF Token Telur Hijau Map Free Fire 2020, Prediksi!

Bahkan dikabarkan juga, Event yang hadir nanti jauh lebih meriah lagi untuk kedepannya. Selain itu, sekarang ini juga terdapat banyak sekali Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian gunakan. Serta ada juga Karakter Free Fire Meta dan gelar Raja SMG Terbaru didalam game ini.

Selain itu , update yang akan hadir selanjutnya didalam game ini cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja event ini juga sama, dimana nantinya akan dihadirkan secara Global oleh Mereka. Dengan begitu, kalian tidak pernah bosan lagi ketika bermain game Free Fire.

Baca Juga: Senjata Paling Mematikan Free Fire April 2020, Pemain FF Harus Coba!

Untuk sekarang ini juga, setiap Server pasti mempunyai event yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begini, hal tersebut yang membuat game Free Fire menjadi cukup unik. Sekarang ini juga di Server Brazil, terdapat event baru yang tidak boleh terlewatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata FF Terbaik Mode Clash Squad Rank Free Fire, Auto Rata Satu Team!

Event Top Up Berhadiahkan Item Gratis Free Fire

Di server Brazil tersebut, sekarang ini sudah hadir semua event yang cukup menari. Meskipun tergolong event yang sering dihadirkan, tapi hadiah untuk sekarang ini cukup baru dan unik sekali. Dimana pihak Garena, menghadirkan sebuah Skin Gloo Wall gratis.

Ketika kalian sudah mencapai total Diamond yang harus di Top Up, tentu saja hadiah dalam event ini bisa didapatkan. Selain itu juga, pada Event juga terdapat sebuah Skin Item terbaru dan cukup unik. Skin ini adalah sebuah Skin Api Unggun Terbaru Didalam game Free Fire.

Gratis Setelah Top Up Free Fire

Bahkan bentuk dari Skin tersebut cukup unik, berbentu sepert Gunung Berapi yang sedang meletus. Bahkan pada pinggiran dari skin Api Unggun ini, terdapat Lava yang mengalir. Bahkan pada bagian Atasnya, ada sebuah Bola Api Raksasa.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Ini merupakan Skin Api Unggun pertama didalam game Free Fire, jadi tentu saja kalian tidak boleh sampai melewatkannya. Dengan mengoleksi Skin Api Unggun ini, tentu saja kalian akan menjadi bagian dari player yang mempunyai Skin Api Unggun terbaru.

Belum dikonfirmasi kapan event ini akan hadir secara Global, tapi yang jelas event ini sudah hadir di server Brazil.

Berikut ini adalah Syarat Pengambilan Hadiah tersebut.

Baca Juga: AK VS FAMAS Free Fire, AR FF Mana Yang Kuat 2020?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik menunggu event Top Up ini?

Bahkan didalam game Free Fire juga, telah hadir Kendaraan Terbaik Dan Kuat yang bisa kalian gunakan. Serta ada juga beberapa Senjata Sniper Mematikan Didalam game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff