Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus hadirkan banyak hal baru yang cukup bagus. Bahkan untuk Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF), pastinya pet ini bisa terlihat lebih keren dan sangar ketika kalian gunakan dalam game. Karena yang kita tau Beaston, memiliki tampilan yang sangar loh.

Ada banyak update yang hadir dalam game Free Fire kali ini, tentu saja bakalan ada banyak Misi dan event menarik untuk segera kita miliki. Hal tersebut akan membuat kalian semua memiliki banyak hadiah, bahkan termasuk hal yang cukup mengesankan agar bisa kita gunakan.

Lalu untuk hadirnya sebuah Event FFIM Fall 2021 Free Fire, banyak sekali hal baru yang memang bisa kita dapatkan dari Event ini. Tetapi sebelumnya kalian pasti tau golongan hadiah yang bertemakan Skull Hunter, memang cukup banyak dan tentu saja menguntungkan.

Kemudian kalian harus tau juga Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF), skin yang keren dan akan segera kalian miliki sekarang ini. Apalagi jika sering menggunakan Pet ini, sudah pasti kalian ingin tau cara memilikinya ketika awal rilis dalam game Free Fire.

Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF)

Pet Beaston merupakan seekor Baboon yang memiliki kekuatan perang yang besar. Bahkan untuk Skin miliknya, memang terkadang tidak memiliki bentuk dan warna yang cukup berbeda. Kalian juga pasti akan tertarik, untuk bisa memiliki Skull Beaston yang akan datang nanti.

Dari penampilan Pet Beaston ketika memakai Skin ini, ternyata terlihat kalau warna bulu dari Beaston akan berubah Hitam pekat. Lalu ada beberapa motif seperti Tattoo tengkorak yang muncul pada Pet ini, seperti menandakan kalau memang hadiah untuk Event Halloween gitu.

Beaston juga menggunakan 2 Sarung tangan yang bergambarkan Tengkorak, kakinya juga berubah menjadi Hijau dan ada satu hal lain yang menarik dari sini. Kita akan melihat Wajah Beaston yang mendapatkan Make Up atau memang beneran Tengkorak, karena warnanya putih.

Matanya juga berubah menjadi Kuningn memiliki Alis Hijau yang membara keatas. Terlihat juga kalau Rambu dari kepala hingga punggung dari Pet Beaston ini, memang akan mengeluarkan Api hijau dan Bandana dari Pet ini berubah seperti ada efek terbakarnya sedikit saja.

Belum ada yang tau kapan Skin ini bakalan rilis, tapi mungkin kalian sendiri pasti akan tertarik untuk mencobanya. Karena ini termasuk dari Pet yang kuat, berarti tidak heran kalau mendapatkan Skin yang Sangar dan ternyata memang cukup kuat dalam game sekarang.

Kalian harus menunggunya datang, bahkan untuk Tips Menggunakan Pet Beaston Free Fire, agar nanti Skull Beaston makin kuat. Skin ini seperti memberikan sebuah kekuatan dari Kegelapan yang dalam, bahkan bisa membuat kalian merasa tidak merasa kesulitan lagi.

Ayo segera kita miliki Skin Pet Skull Beaston tersebut sekarang juga, agar kalian nanti bisa membuat lebih baik ketika kalian memakainya.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Pet Skull Beaston Free Fire (FF), ayo segera kita miliki saja Skin tersebut agar kalian bisa memakainya. Karena untuk penampilan juga akan terasa lebih baik lagi, bahkan hal seperti ini memang termasuk pilihan yang cukup tepat nanti.

Apalagi ada juga 12 Pet Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan, untuk atasi masalah dalam bertanding melawan musuh. Ini akan membantu kalian semua, agar tidak kesulitan untuk menghadapi sesuatu yang sulit.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment