Bocoran Skin Spesial Baru Miya Moon God Mobile Legends (ML)

Bocoran terbaru kali ini menunjukan tampilan skin dari Hero Miya Moon God di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang selalu menghadirkan banyak skin setiap bulannya, yang terbaru adalah skin Spesial hero Miya Moon God di Mobile Legends.

Miya merupakan hero pertama yang sekaligus menjadi maskot untuk icon game Mobile Legends, kemampuannya adalah menyerang dengan anak panah dan mengakibatkan beberapa serangan pada musuhnya.

Hero satu ini cukup banyak digunakan dan tentu saja sangat mudah, saat ini sudah banyak skin yang dimiliki hero Miya mulai dari skin Normal, Elite, Epic, Spesial hingga Skin Legends.

Kendati demikian, banyaknya skin yang hadir untuk Miya tidak membuat Moonton berhenti menghadirkan skin baru, misalnya ada bocoran baru mengenai skin terbaru Hero Miya yang bernama Moon God.

Pada Patch terbaru Mobile Legends yang dirilis di pertengahan Juli 2021, Moonton memberikan sebuah clue berupa tampilan Blank Skin pada hero Miya. Karena ditampilkan blank, saat itu tidak ada detail lain selain nama saja.

Namun kalian bisa melihat adanya kasta Spesial pada skin ini, dan tentu saja, Bocoran terbaru kali ini menunjukan tampilan skin dari Hero Miya Moon God di Mobile Legends.

Nah diatas merupakan tampilan skin Miya Moon God yang awalnya merupakan skin Blank dan kini sudah hadir detail terbaru mengenai skin tersebut. Skin ini berkasta Spesial dan memiliki tampilan yang sangat menarik.

Bagian atasnya terdapat rambut yang lebat dan panjang dengan warna Orange, kemudian pada pakaiannya terdapat warna silver dan ungu mudah yang dipadu dengan tampilan seperti seorang putri Elf yang sangat cantik.

Nama Moon God sepertinya diambil dari kisah hero Miya di Mobile Legends. Dikatakan bahwa Miya merupakan seorang prajurit Elf yang memuja Moon God atau Dewa Bulan. Miya sendiri terpilih dan mendapatkan karunia dari sang Dewa, namun kini nama Moon God diberikan untuk skin terbarunya.

Rumor lainnya, Kabarnya skin Miya Moon God ini akan menjadi skin yang hadir secara gratis yang dimana akan rilis sebagai hadiah Anniversary yang ke-5 untuk game Mobile Legends. Untuk untuk informasi ini masih sedikit dan tidak dapat dipastikan saat ini.

Untuk mendapatkan skin Miya Moon Good, dikabarkan akan hadir dalam sebuah event yang akan hadir di bulan September 2021 mendatang sekaligus dalam update Project Next Phase 3 mendatang di Mobile Legends.

Skin terbaru Miya satu ini sekaligus menjadikan skin yang ke-10 yang dimiliki Miya, dan juga akan menjadi skin Spesial ketiga yang dimilikinya. Dengan hadirnya skin terbaru Moon God akan membuat Miya menjadi salah satu hero yang memiliki skin terbanyak yang ada di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai skin terbaru hero Miya bernama Moon God di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

miyamobile legends
Comments (0)
Add Comment