Bocoran Skin Starlight Member Bulan Oktober 2021 Mobile Legends (ML)

Siapakah hero yang akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Oktober 2021 mendatang?

Mobile Legends tak henti-hentinya menghadirkan deretan skin terbaru pada game Mobile Legends, salah satunya adalah Bocoran Skin Starlight Member Bulan Oktober 2021 Mobile Legends (ML)

Seperti yang kalian ketahui, pada bulan September 2021 kita kehadiran skin terbaru untuk hero Pharsa yang akan dirilis terlebih dahulu, menjelang beberapa hari bulan September, kita sudah mendapatkan informasi mengenai skin Starlight pada bulan berikutnya.

Starlight Member memang sudah menjadi salah satu fitur yang selalu update dalam setiap bulannya, para pemain sangat menantikan hadiah baru terutama untuk hero andalannya.

Siapakah hero yang akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Oktober 2021 mendatang? Bagi kalian yang penasaran, Esportsku punya bocorannya berikut ini.

Bocoran Skin Starlight Member Bulan Oktober 2021 Mobile Legends

Skin Starlight Member pada bulan Oktober 2021 mendatang akan diberikan pada hero Brody dengan skin bernama Lethal Fang. Informasi ini didapatkan dari salah satu leaker @ML_Leak Mobile Legends yang mana mereka sangat rajin memberikan bocoran terbaru mengenai game Mobile Legends.

Lethal Fang untuk skin Brody ini memiliki tampilan yang sangat unik, nama Lethal tentu saja tidak begitu asing, sebelumnya skin Starlight Lesley juga memiliki nama Letnan Lady.

Dengan nama yang sama, kedua skin ini sepertinya memiliki kemiripan satu sama lain, dan tentu saja, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, pastinya sangat menantikan untuk perilisan skin satu ini.

Lethal Fang sendiri memiliki tampilan yang sangat keren yang mana Brody terlihat memiliki outfit yang terlihat sangar dengan rambut ala Hip Hop miliknya. Rambut tersebut berwarna hitam dans ebagian berwarna putih.

Brody juga menggunakan sebuah masker dan juga pakaian jaket yang tebal dan juga armor pada tangan kanan nya. Tak lupa untuk tangan kanan ini memiliki cahaya biru dan juga sengatan energi seperti listrik yang berkedip-kedip sebagai kekuatannya.

Pada bagian belakangnya terdapat syal hitam yang cukup panjang dan membuatnya terlihat sangat keren. Nama Lethal juga merupakan pangkat dari suatu organisasi yang mana kemungkinan besar di Land of Dawn terdapat Organisasi yang dimana Brody dan Lesley mungkin menjadi pasukannya.

Kapan Skin Starlight October 2021?

Sebagai skin Starlight, tentu saja skin Brody Letnan Fang ini akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang yang mana akan bisa kalian dapatkan dengan berlangganan Starlight Member.

Kalian bisa mendapatkannya saat sudah rilis nanti dengan cara membeli sebuah paket member yang tersedia dalam ingame mobile legends

Untuk membeli Starlight Member kalian bisa menukar Diamond sebesar 550 Diamond saja atau berlangganan melalui In-Purchase pada game Mobile Legends dengan harga sekitar Rp. 150.000an saja.

Nah bagaimana dengan skin terbaru hero Brodu diatas yang kemungkinan besar akan menjadi skin Starlight Member pada bulan Oktober 2021 mendatang?

Itu saja ulasan mengenai bocoran skin Starlight Member yang akan dirilis pada bulan Oktober 2021. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legendsstarlight member
Comments (0)
Add Comment