Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang tentu saja bisa kalian temukan sekarang juga. Kemudian dengan Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML), memang akan membuat kalian menjadi semakin tertarik dengan itu. Kemudian dengan hadirnya Survey kayak begitu, kalian bisa mengetahui dan tidak akan bingung penampilannya.

Apalagi dengan beberapa update yang sudah masuk kedalam ini, tentu saja akan memberikan banyak hadiah menarik tentunya. Bahkan dengan kemunculan Event yang sudah hadir ini, sangat banyak sekali hal baru yang tentu saja bisa kalian mainkan tanpa ada kebingungan sama sekali.

Kemudian untuk sebuah Cara Mendapatkan Skin Yin M-World Mobile Legends, memang sangat bagus sekali dengan kesempatan seperti ini sekarang juga. Tentu saja dengan hadiah utama dan baru seperti ini, akan membuat penampilan dari hero Yin nanti menjadi semakin keren dalam game tersebut.

Lalu dengan hadirnya Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML), kalian tidak akan mungkin bingung dengan semua ini. Bahkan penampilan yang sudah terlihat, membuat Esportsku juga berpikir 2 hal tentang Skin yang akan muncul padanya.

Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML)

Pada Bocoran Survey Skin Yu Zhong ini, Esportsku melihat kemungkinan Rilisnya Epic Limited ataupun Collector dalam game nanti. Kalau semisalnay Epic Skin dari Yu Zhong tersebut, mungkin akan muncul pada Epic Sale 11.11 yang sama seperti Skin Hayabusa Shura Mobile Legends memang sangat bagus sekali.

Tentu saja dengan Bocoran Survey Skin Yu Zhong ini bukan hanya Epic saja, tapi bisa saja menjadi Skin Legend dalam update terbaru. Mengingat kalau dari Model penampilan kedua Survey skin ini, memang menunjukan kalau Yu Zhong punya 2 Tema dengan Efek yang mungkin meriah banget.

Sebagai Hero dengan perubahan Skill Naga miliknya, tentu saja dengan Survey Skin Yu Zhong tersebut akan membuat kalian menjadi semakin kuat. Sehingga kita sendiri pastinya tidak akan ragu lagi, bahkan menjadi sebagai seorang pengguna Hero Yu Zhong Mobile Legends itu sekarang juga.

Tema pertama dari Skin ini adalah Tema berwarna Merah Darah, memiliki sebuah Ambisi yang sangat besar untuk bisa menang. Sebagai seorang pengguna perubahan Naga terkuat dalam dunia Mobile Legends, tentu saja kekuatan ini akan menjadi dorongan dia melakukan banyak hal.

Dari penampilan sendiri memang terlihat sangat elegant sekali, bahkan kalau kalian perhatikan bagian belakang seperti Skin Legend milik Valir. Menggunakan sebuah Jas dengan Jubah merah, bahkan warnanya sendiri bertemakan Merah dan Hitam dari sini.

Perubahan dalam Mode Naga ataupun Hybrid Naga, tentu saja memperlihatkan kalau Skin menggunakan sebuah lambang Kutukan. Bahkan dalam pertempuran, Esportsku memiliki firasat jika ini memang akan mengeluarkan Listrik berwarna Ungu.

Kemudian untuk Tema yang kedua, kita melihat Yu Zhong dengan penampilan yang jauh lebih tenang dengan Warna yang cukup Netral. Bahkan sebagai kekuatan yang tidak seperti sebelumnya ini, memperlihatkan kalau Yu Zhong memakai Jas berwarna Putih dengan Jubah gelap dengan lambang Naga.

Mengeluarkan Efek Listrik pada bagian Tangannya, kemudian pada beberapa sisi dari tubuhnya dan bagian belakangnya juga. Memang menunjukan Kekuatan Listrik Putih dan Api, sehingga kita melihatnya dengan sangat santai.

Sekilas saja kalau Skin ini Mirip dengan Vale Collector Mobile Legends, karena dari perubahan Naga dan Hybridnya tersebut terlihat mengeluarkan warna Emas. Ini memang jadi kedua Survey Skin Epic Limited ataupun Legend yang akan segera hadir nanti.

Tentu saja setelah kalian melihat hal tersebut, rasa ingin Belajar Menggunakan Hero Yu Zhong Mobile Legends pastinya akan menjadi Tumbuh.

Karena sudah melihat Bocoran Survey Skin Yu Zhong Mobile Legends (ML), memang kesempatan untuk mengenal Hero tersebut jadi semakin mudah sekarang. Tentu saja dengan kesempatan ini para player akan mempunyai kesempatan yang bagus untuk hal seperti itu.

Bahkan dari sini kita akan melihat Survey Skin Legend Aurora Mobile Legends yang keren, cuma sayangnya sudah dibatalkan oleh Mobile Legends. Karena kehadiran Survey terbaru dari Hero Yu Zhong ini, membuat hal tersebut yang memang membuatnya terjadi.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment