Bocoran Tanggal dan Format PMPL ID Season 5

Akhirnya tanggal terkait kapan dimulainua PMPL ID Season 5 pun bocor. Tak hanya itu bocoran ini juga memberitahu bahwa turnamen PUBG Mobile profesional ini akan menerapkan format turnamen yang baru.

Terdapat bocoran tanggal dan format PMPL ID Season 5. Sesuai dengan bocoran ini turnamen profesional PUBG Mobile ini akan menerapkan format baru yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 5 akan menjadi turnamen paling panas di panggung kompetisi PUBG Mobile di Indonesia.

Informasi terakhir terkait PMPL ID musim kelima ini ialah pada 20 tim yang akan menjadi peserta dari turnamen ini, yaitu 16 tim undangan dari PMPL ID Season 4 dan 4 tim dari babak kualifikasi.

Adapun terkait kapan PMPL ID Season 5 dimulai masih menjadi tanda tanya. Apalagi saat ini telah memasuki bulan Maret dan pemain-pemain terbaik yang bermain di region Indonesia tengah mengikuti seleksi Pelatnas untuk SEA Games 2021.

Bocoran Tanggal dan Format PMPL ID Season 5

Akhirnya tanggal terkait kapan dimulainua PMPL ID Season 5 pun bocor. Tak hanya itu bocoran ini juga memberitahu bahwa turnamen PUBG Mobile profesional ini akan menerapkan format turnamen yang baru.

Sebelumnya telah ramai di komunitas fans esports PUBG Mobile terkait kapan PMPL ID Season 5 akan berlangsung. Spekulasi terbesar PMPL ID akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2022 esok.

 

Jika rumor yang tersebar di kalangan fans esports PUBG Mobile menyebutkan bahwa PMPL ID musim kelima akan dimulai pada 23 Maret 2022 maka bocoran di atas memberitahu bahwa PMPL ID Season 5 akan dimulai pada 22 Maret 2022 esok.

Bocoran ini menyebutkan mengenai PMPL SEA Country, yakni berlaku untuk PMPL yang digelar di region kawasan Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia-Singapura, dan lainnya.

Seperti tradisi turnamen musim sebelumnya memang PMPL regional akan berjalan secara serentak.

Format Baru PMPL ID Season 5

Bocoran di atas tidak hanya berbicara mengenai tanggal dimulainya PMPL ID Season 5 saja melainkan juga mengenai format baru yang akan diterapkan pada turnamen profesional tersebut.

Pada bocoran tersebut diberitahu bahwa PMPL untuk setuap region di Asia Tenggara akan menerapkan format baru. Pertama, akan diterapkan sistem skor yang baru yang tak lagi sesuai dengan skor ranking seperti yang diterapkan pada PMPL ID musim sebelumnya.

Kedua, adanya format baru dengan menyebutkan bahwa untuk PMPL ID musim kelima esok tak ada lagi fase Super Weekend. Tentu ini menarik untuk diperhatikan karena itu membuat babak liga menjadi lebih unik.

Ketiga, akan ada perubahan di turnamen PMPL ID Season 5 dengan penyesuaian pada map, game, fitur, dan skin. Untuk poin ini besar kemungkinan akan disesuaikan dengan ketersediaan yang ada di game PUBG Mobile pada saat PMPL ID Season 5 bergulir nanti.

Dengan kedua bocoran ini maka para fans sudah bisa bernafas lega bahwa PMPL ID akan dimulai pada akhir bulan Maret ini!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment