Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire

Setiap Server Free Fire ini biasanya mempunyai sebuah Update dan Event yang berbeda, sehingga membuat hal tersebut menjadi lebih unik lagi dari game lainnya. Namun biasanya juga Garena akan merilis Event dan Update secara Global, maksudnya adalah semua Server Free Fire akan menerima pembaharuan tersebut.

Free Fire mempunyai banyak sekali Server diseluruh dunia, sehingga ini yang membuktikan bahwa game Free Fire ramai. Server – server ini tentu saja ada diberbagai macam Negara berbeda, salah satunya adalah Negara Indonesia ini. Di server kita ini saja, sudah ada banyak sekali player yang memainkan game Free Fire tersebut. Kali ini ada Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire

Selain itu, sudah ada banyak sekali Tournament yang berlangsung pada game Free Fire ini. Baik itu langsung dari pihak Garena Free Fire ataupun memang dijadikan sebagai game yang dipertandingkan dalam tournament nasional, contohnya Piala Presiden.

Setiap Server Free Fire ini biasanya mempunyai sebuah Update dan Event yang berbeda, sehingga membuat hal tersebut menjadi lebih unik lagi dari game lainnya. Namun biasanya juga Garena akan merilis Event dan Update secara Global, maksudnya adalah semua Server Free Fire akan menerima pembaharuan tersebut.

Kalau update secara Global, berarti otomatis pada hari itu juga semua pembaharuan akan hadir. Selain itu juga, terdapat sebuah pembaharuan Event dan Update yang membutuhkan jangka waktu. Misalnya pada Server A Tanggal 1 Januari 2018, nah nanti di Server Negara lain berbeda tanggal namun hal yang ada diserver sebelumnya tetap sama.

Nah sekarang ini, di Free Fire server Brazil sedang mengadakan sebuah Event menarik yang tidak boleh dilewatkan. Dikabarkan juga ada beberapa event yang akan hadir juga di Indonesia, kita hanya perlu menunggu kabar dan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Bocoran Ticket Royale Free Fire Gratis yang kemungkinan akan hadir pada Server Indonesia.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata AR FF Mematikan dan Terbaik di Free Fire 2020

 

Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire

  1. Tiket Royale (Lagi)

Nah Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire pertama yang kemungkinan akan hadir di server Indonesia ini adalah event Ticket semua Royale. Didalam Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire tersebut. Kalian akan menyelesaikan sebuah misi untuk mendapatkan 3 tiket royale yang berbeda. Tentu saja ini sangat menguntungkan.

Jika di total semuanya, kalian bisa mendapatkan hingga 5 Tiket Royale dengan jenis yang berbeda. Masing – masing tiket tersebut berjumlah 5. Jadi total dari semuanya dari Bocoran Ticket Royale Free Fire Gratis adalah 15 Tiket yang akan bisa kalian dapatkan. Dikabarkan misi dari Bocoran Ticket Royale Free Fire Gratis ini, kalian harus melakukan Kill saja.

 

  1. Web Event Terbaru (?)

Nah untuk event kedua ini, kami sebenarnya belum mengetahui apa yang akan dihadirkan kedalam server Indonesia ff tersebut. Namun ada kabar, bahwa event ini akan membawakan sebuah Bundle baru yang mungkin bisa didapatkan dengan menggunakan sebuah Diamond.

Selain itu juga, masih ada event lainnya yang mengiringi datangnya Web Event tersebut. Setiap event ini pastinya tidak boleh sampai kalian lewatkan, karena semuanya menghadiahkan kalian hadiah menarik untuk didapatkan.

 

Nah itulah beberapa infromasi Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Di Server Brazil free fire saja ada event yang menghadiahkan Magic Cube ff secara Gratis, sehingga ini sangat menguntungkan sekali. Untuk event tersebut akan hadir pada tanggal 21 Februari 2020, belum di ketahui Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment