Boom Esports Juara 2023 PMPL ID SPRING

Kali ini ada Boom Esports Juara 2023 PMPL ID SPRING. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile dalam pro scenenya memang kali ini sedang ramai untuk memperbincangkan mengenai turnamen PMPL ID Spring. Berikut ini Boom Esports Juara 2023 PMPL ID SPRING, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya seperti yang kita ketahui juga sebelumnya bahwa saat ini memang sudah dilaksanakan turnamen PMPL ID Spring 2023. Sudah memasukan minggu kedua turnamen liga PUBG Mobile tersebut dan mereka sudah berhasil melaksanakannya

Seperti yang kita ketahui juga bahwa 2023 PMPL ID Spring memang ada banyak hal yang menarik dapat kalian saksikan tentunya. berbagai tim juga telah bertarung untuk bisa menjadi pemenang kali ini sehingga hal tersebut menarik untuk disaksikan.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim Boom Esports berhasil menjadi juara untuk PMPL ID Spring 2023 kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Boom Esports Juara 2023 PMPL ID SPRING

Tentunya seperti yang kita ketahui juga bahwa untuk turnamen PMPL ID Spring 2023 kali ini sudah resmi diselenggarakan. Dengan hal tersebut juga kita sudah dapat melihat siapa yang berhasil untuk menjadi juara kali ini setelah 2 minggu pertandingan berlangsung. Hal tersebut terlihat kali ini oleh tim Boom Esports yang berhasil menjadi juara setelah mendominasi di turnamen tersebut.

Tim Boom esports berhasil mendominasi turnmane 2023 PMPL ID Spring kali ini dengan memperoleh catatan:

  • Total Poin Week 1: 203
  • Total Poin Week 2: 133
  • Total Match: 40
  • Total Rank Poin: 336
  • Total WWCD: 6

Dengan begitu mereka juga berhasil untuk mendapatkan satu slot menuju turnamen PMSL dan PMWI tahun 2023 kali ini. Selain itu untuk perolehan Season MVP berhasil didapatkan oleh sosok player dari tim Alter Ego yaitu Rosemary.

Itulah penjelasan mengenai tim Boom Esports yang berhasil menjadi juara untuk turnamen PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan terkait tim Boom esports tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment