Bountie Bagikan Token Gratis, Mobile App Segera Meluncur!

Seiring jalannya peluncuran Mobile App, Bountie berkampanye “Play More, Earn More Anywhere - Presale Mobile App”, dimana kami ingin memberikan informasi dan kesadaran kepada semua pengguna Bountie maupun gamers seluruh Indonesia, bahwa kini Bountie selangkah lebih dekat untuk menunjang aktivitas gaming kalian.

Bountie adalah sebuah gaming platform berbasis website yang menyuguhkan berbagai macam fitur untuk menunjang aktivitas gaming seluruh penggunanya. Di Maret 2022 mendatang, Bountie akan bertransformasi ke aplikasi seluler atau biasa disebut Mobile App.

Pelebaran sayap ke mobile app memang bisa dibilang sangat penting. Terutama dalam kasus ini dimana banyak orang yang mulai memiliki gaya hidup fleksibel dan commuting, mobile app dari Bountie bisa jadi hal yang sangat membantu.

Seiring jalannya peluncuran Mobile App, Bountie berkampanye “Play More, Earn More Anywhere – Presale Mobile App”, dimana Bountie ingin memberikan informasi dan kesadaran kepada semua pengguna Bountie maupun gamers seluruh Indonesia, bahwa kini Bountie selangkah lebih dekat untuk menunjang aktivitas gaming kalian.

“Presale Mobile App” ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus informasi terkini terkait Mobile App yang akan datang nanti. Sebagai bentuk terima kasih Bountie atas support dan pengalaman berharga bersama para pengguna. Maka Bountie mendedikasikan waktu dan tenaga untuk membuat Mobile App agar dapat terus mendukung gamers Indonesia lebih dekat dan dimana pun untuk mencatat rekor-rekor gaming di dunia.

“Presale Mobile App adalah bentuk apresiasi bagi para pengguna setia Bountie maupun pengguna baru lainnya karena telah memilih Bountie sebagai gaming platform yang menunjang aktivitas gaming mereka. Dengan ini, Bountie memberikan token gratis kepada 1000 pendaftar Presale Mobile App yang dapat digunakan untuk turnamen dan mendapatkan hadiah yang lebih besar.” ujar Samuel Oktavianus sebagai General Manager di Bountie.

1000 Token gratis dari Bountie ini bisa didapatkan dengan cara mengisi alamat email beserta nomer telepon kalian yang aktif di laman Presale Mobile App. Ingat ya hanya ada beberapa pendaftar pertama, jadi siapa cepat dia dapat.

“Jadi, nanti setelah melakukan proses pendaftaran di Landing Page, 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan Token gratis yang akan otomatis mengisi E-Wallet kalian di Bountie.” saut Tata selaku Marketing Executive di Bountie mengenai Token Gratis dari campaign “Play More, Earn More Anywhere – Presale Mobile App”.

Dirasa kalian wajib coba dapatkan token gratis ini nih. Dengan peluncuran mobile app baru dari Bountie kalian juga bisa mencoba banyak fitur yang ada disitu. Jadi langsung saja meluncur ke website resmi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Presale Mobile App Bountie dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie. Dan berikut adalah link registrasinya Presale Mobile App

Comments (0)
Add Comment