20+ Mod Livery Bussid Nabila, Cek Listnya!

Kali ini ada pembahasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Nabila, Cek Listnya! Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Bussid pastinya akan semakin menarik untuk bisa kalian coba ketahui di dalam gamenya. Contohnya seperti yang satu ini terkait 20+ Mod Livery Bussid Nabila, Cek Listnya! Mengenai hal tersebut kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasannya.

Para player pastinya cukup familiar jika sering bermain game Bussid terhadap berbagai hal yang ada di dalam gamenya. Misalnya dari beberapa fitur ataupun mode yang ada sehingga kalian nantinya bisa mencoba untuk memilih kendaraan ataupun rute.

Cukup beragam memang fitur ataupun mode yang ada dalam game tersebut, tetapi ada salah satu yang dicari-cari yaitu modif kendaraan. Hal tersebut memang cukup seru dilakukan karena kalian bisa membuat kreatifitas dari kendaraan yang digunakan.

Kalian nantinya dapat mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya untuk topik tersebut, namun ada juga pembahasan yang menarik juga untuk bisa kalian lihat kali ini mengenai Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut.

Lihat saja tentunya untuk panduan seperti apa cara untuk memasang Mod Map tersebut dalam game kali ini. Agar nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai map yang dapat dimainkan yang pastinya seru.

Dalam artikel kali ini juga kalian nantinya juga bisa mengetahui beberapa modifikasi livery Nabila untuk dimainkan dalam Bussid. Jadi langsung saja kalian lihat pembahasan yang ada kali untuk bisa kalian ketahui pastinya.

20+ Mod Livery Bussid Nabila, Cek Listnya!

Kalian akan menemukan berbagai desain dan model livery Nabila QQ Trans tersebut untuk dipakai dalam game Bus Simulator Indonesia. Karena memang ada banyak tipenya yang bisa untuk kalian coba lihat kali ini.

Bisa kalian lihat juga untuk livery tersebut memiliki salah satu yang menjadi ciri khas warna hitam serta aksen hijau. Cek aja untuk livery tersebut kali ini yang memang cukup beragam pada list yang ada berikut ini nantinya:

Melihat beragam opsi desain yang tersedia, tentunya sangat menarik untuk diaplikasikan dalam game. Dengan begitu para penggemar bus mania dapat mencoba berbagai livery yang memiliki desain yang beragam.

Cara Pasang Livery Bussid

Apabila kalian ingin mencoba memasang Livery tersebut bisa langsung saja lihat panduannya disini. Karena dengan kalian melihat step-stepnya akan lebih untuk bisa dipraktekan:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dapat kalian lihat juga memang untuk beberapa cara tersebut juga pastinya sangat mudah untuk dilakukan kali ini. Sehingga ketika kalian bermain game Bussid bisa untuk mencoba langsung beberapa liverynya kali ini.

Telah kita bagikan tadi informasi untuk para pemain dari game Bussid kali ini untuk bisa mengetahui livery Nabila QQ Trans. Maka nantinya kalian tidak akan perlu lagi mencari beberapa livery yang ingin dicoba tentunya.

Itulah sedikit tadi pembahasan mengenai beberapa livery Nabila QQ Trans yang bisa untuk dipakai dalam game Bussid. Ketika kalian mencobanya tentu kalian bisa untuk memakai berbagai macam dan pastinya kalian bisa memakainya.

Bussid
Comments (0)
Add Comment