Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update baru yang sangat keren untuk kalian coba. Lalu kemunculan Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML), akan memberikan perubahan kepada Meta yang muncul untuk hero tersebut. Perubahan terbaru untuk hero Assasin tersebut akan cukup berbeda.

Hadirnya beberapa Update baru yang muncul di Mobile Legends ini, semua memang berdasarkan dengan beberapa fitur yang muncul. Karena Event yang memang sudah seru banget, kalian juga akan langsung main deh sama beragam misi dari sini kalau sudah muncul.

Apalagi melihat sebuah Tipe Role Hero Mobile Legends yang semakin banyak, akan memudahkan para player untuk menghadapi Musuh tersebut. Mengikuti perkembangan yang sudah ada ini, bisa menambah keseruan para dalam mempelajari role hero tersebut juga.

Terutama dengan hadirnya Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML), perubahan ini cukup besar mengenai perubahan tersebut. Sehingga banyak yang bilang kalau ini cukup mengubah meta, karena hadir pada saat belum munculnya sebuah Update besar dari game itu.

Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML)

Akhir-akhir ini memang Natalia sebagai salah satu role Assassins di Mobile Legends cukup sering dipakai sebagai roamer bukan seperti Assassins yang lainnya yaitu sebagai Jungler. Mungkin dengan hal tersebut kali ini pihak Mobile Legends ingin membuat Natalian menjadi Jungler dengan patch terbaru di Advance server.

Kali ini Patch terbaru yaitu Patch Note 1.7.02 advance server mobile legend, dimana memang isi dari patch tersebut tidak banyak hero yang di buff maupun di nerf hanya penyesuaian kembali hero yang di buff di patch sebelumnya di advance server.

Kali ini ada buff terbaru untuk Natalia pada patch note terbaru tersebut, Natalia mendapatkan perubahan yang cukup membuat role dari hero tersebut cukup berubah. Isi patch tersebut ialah sebagai berikut:

Natalia

Natalia sudah berburu terlalu baik sejak pembaruan terakhir. Kami mengembalikan buff sebelumnya ke kemampuannya untuk memburu beberapa target sambil meningkatkan kecepatan pembersihan hutannya sebagai kompensasi.

[Pasif] (~)

Peningkatan Damage Serangan Dasar: 250 + 120% Serangan Fisik >> 250 + 105% Serangan Fisik

Efek Baru: Skill 1 Natalia sekarang selalu dapat bonus damage saat menyerang creep.

[Utama] (↓)

Serangan Fisik Ekstra: 20-50 >> 15-35

Pembunuhan hero tidak lagi mengurangi waktu pengisian hingga 100%.

Waktu Pengisian Berkurang Setelah Creep Kills: 20% >> 40%

Pada update tersebut terlihat memang developer dari Mobile Legends sendiri ingin merubah meta terbaru untuk game Mobile Legends tersebut. Dimana terlihat dari buff tersebut terlihat Natalia mendapatkan keuntungan ketika berhasil menyerang creep.

Setelah kalian mengetahui Buff Natalia menjadi Jungler Mobile Legends (ML), jangan bingung lagi untuk menghadapi hero tersebut. Kalian bisa mencoba hal tersebut dengan menunggu update terbaru mengetahui hal tersebut.

Lalu kalau suka pakai heronya pelajari Cara Bermain Menggunakan Natalia Mobile Legends, Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin menguasai hero satu ini di Mobile Legends.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment