Bug Bane Mobile Legends, Hancurkan Tower Cepat!

Dirinya bisa menghancurkan tower bahkan tanpa minion. Hal ini membuat Bane sangat kuat dan bisa melakukan end fast dengan mudah. Hal ini bisa kalian raih dengan skillset, emblem, dan juga item miliknya.

Setelah Bane mendapatkan revamp, banyak opini yang bercampur antara senang dan benci. Tetapi banyak yang tidak tahu mengenai bug Bane Mobile Legends. Hal ini membuatnya bisa melelehkan tower dengan cepat.

Dirinya bisa menghancurkan tower bahkan tanpa minion. Hal ini membuat Bane sangat kuat dan bisa melakukan end fast dengan mudah. Hal ini bisa kalian raih dengan skillset, emblem, dan juga item miliknya.

Damage tinggi dari Bane ke tower ini berasal dari banyak faktor. Yang paling utama adalah skill pasif miliknya yang memberikan bonus damage ketika menggunakan skill, stack sampai dua kali.

Bane akan menyerang AoE dengan memutar badannya. Area ini cukup luas untuk jangkauannya dan memiliki damage tinggi. Damage tinggi ini yang kalian butuhkan untuk menghancurkan tower.

Yang kalian perlu siapkan adalah Bane, item damage, dan emblem assassin talent Mage Killer. Dengan ini maka tower akan sangat cepat hancur. Bagi kalian yang penasaran mengenai bug Bane Mobile Legends lihat kebawah ini.

Dari item build kalian wajib menggunakna Malefic Roar untuk damage tinggi miliknya ini. Selain itu item damage seperti Blade of Despair juga penting. Disarankan menggunakan dua item ini.

Lalu kalian gunakan emblem assassin, Mage Killer. Emblem ini hampir wajib kalian bawa karena memberikan bonus damage ke objective. Salah satunya adalah tower yang kalian bisa dapatkan 20% bonus damage.

Kalian perlu miliki 2 stack pasif kalian yang bisa mudah didapatkan dari menggunakan skill. Spam saja skill kalian terus untuk mendapatkan dua stack tersebut. Lalu kalian cukup datangi tower dan auto attack.

Tergantung tower apa yang kalian butuhkan, tetapi biasanya hanya butuh satu sampai empat kali pukul tergantung shield, minion, dan juga tier tower yang kalian pukul. Damage miliknya tidak main-main tingginya.

Dengan build ini kalian bisa menghancurkan tower bahkan tanpa adanya minion! Jika ada minion mungkin kalian bisa sekali pukul saja tower untuk hancur begitu saja karena damage yang terlalu tinggi.

Itulah bug Bane Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Dengan damage tingginya kalian bisa membuat lawan kerepotan dengan mudah. Damage tingginya cocok bagi kalian yang ingin push lalu menang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment