Bug Memilih Baju Red Hot Chili Free Fire

Ada lagi Bug FF Memilih Baju Red Hot Chili Free Fire, tentu saja hal yang begini harus segera di fix dan jangan sampai meresahkan banyak player game tersebut. Lalu masih ada beberapahal trailer yang cukup sekarang ini.

Kalau main game Free Fire ini pasti banyak yang ingin bersantai, bahkan tidak alami hal – hal yang kurang enak dari dalam game tersebut nantinya. Bahkan untuk sekarang mengenai bug tersebut, memang harus bisa kalian perhatikan juga.

Untuk sekarang ini memang benar kalau Event Booyah Ramadan Free Fire itu makin seru saja. Kalian juga akan tau banyak event baru lainnya yang muncul secara serentak pada bulan April dimana kalian bisa mendapatkan 2 hadiah dalam waktu yang cepat juga.

Namun bagaiaman dengan Bug FF Memilih Baju Red Hot Chili Free Fire? mungkin kalian harus mengetahui informasi yang menarik seperit ini juga ya. Karena yang kita tau, penampilan bundlenya itu ketika bug seperti hal yang tidak asing.

Simak saja langsung informasinya, pada artikel dibawah ini ya.

Bug FF Memilih Baju Red Hot Chili Free Fire

Jadi untuk saat ini kita bisa memilih salah satu bundle keren yan hadir juga dalam shop keren sekarang ya. Dimana salah satunya itu adalah Baju dari Red Hot Chili yang menggunakan tampilan sederhana Cuma masih bakal ada bentuk modern kerennya.

Nah tapi sayangnya kabar mengatakan kalau Bundle ini sedang sebuah Bug yang cukup parah dimana itu mempengaruhi para playernya dalam bermain game Free Fire ini loh. Jadi kalian mungkin akan langsung heran kenapa itu bisa terjadi.

Seorang player mencoba untuk membeli Baju ini, tetapi yang dia dapat adalah Bug kalau tampilan bundlenya tersebut seperti ketarik pada bagian atas. Tentu saja dengan informasi ini, kalian yang mau beli bajunya juga bakalan berpikir dulu.

Namun ada beberapa player lain yang ikuti komentari Bundle ini, kenapa bisa seperti itu karena sang pengguna Akunnya menggunakan satu cheat yang berhubungan sama Antena. Tentu saja ini hal yang mengejutkan sekali.

Mungkin untuk informasi kali ini juga kalian harus bisa bedakan seseorang yang memposting gambar cheat atau bukan. Tapi belum bisa dipastikan ini adalah Bug atau penggunaan dari Cheat, sebab penampilan yang berubah bisa saja beneran Bug dan cheat.

Yang terpenting sih hal kayak begini tidak terjadi pada akun kalian nantinya juga. Sebab jika sampai terjad maka langsung saja laporkan pada Garena agar mereka langsung melakukan perbaikan pada bagian seperti ini juga.

Untuk penggunaan Cheat pasti akan langsung dibanned, jadi kalian harus selalu bermain bersih ya. Karena kalau sampai tidak, pasti akun game itu bakalan terus menjadi biang kerok atau masalah karena dipakaikan Cheat uagar bisa mengelabui musuh.

Jadi untuk kalian gimana tanggapannya? Apakah ini memang beneran salah satu Bug atau player itu yang menggunakan Cheat antenna? Ga bisa kita bedakan dengan jelas juga, sebab kita tau kalau misalnya cheat lakuin antenna pasti seperti itu tampilannya.

Namun kalau untuk sekarang ini, kita tunggu saja kepastian dari Garena itu adalah ini cheat ataupun buka. Selain itu juga kita kemarin dihadirkan salah event baru yang cukup bagus, dimana hadirnya event ini bersamaan juga dengan banned cheat.

Kita tunggu saja kedepannya, apakah Bug beli Baju Red Hot Chili ini murni karena kesalahan game atau playernya yang menggunakan cheat antenna.

Setelah mengetahui Bug FF Memilih Baju Red Hot Chili Free Fire, tentu kalian akan memiliki informasi baru soal game ini yang memang lumayan seru untuk dicoba semuanya.

Lagian kalian juga bisa coba langsung Ticket Garena Free Fire sekarang juga, supaya bisa melaporkan Cheat ataupun Bug dengan mudah kepada Garena nantinya. Dengan begitu, ayo langsung kita lakukan hal tersebut sekarang juga.