Bug Terbaru FF Suara Ingame Menghilang Free Fire 2020

Game Free Fire pasti membutuhkan yang namanya maintenance, bahkan setiap kali maintenance berakhir pasti ada hal baru didalam game tersebut. Kemarin kita sudah dihadirkan sebuah maintenance baru, dimana dalam maintenance ini banyak hal baru yang masuk. Memang kemarin juga, terjadi beberapa masalah teknis yang sudah diatasi oleh pihak Garena. Tapi sayangnya, di Brazil terdapat beberapa player yang mengalami kerugian lagi.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini, masih dikembangkan dengan baik sekali oleh pihak Garena. Semua update dan event yang sekarang ini sudah hadir, semuanya cukup unik serta tidak mengecewakan para playernya. Untuk kedepannya, Garena masih mempunyai banyak rencana lagi. Kalian juga, bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire sebelum bertanding nanti.

Jika dibandingkan dengan jaman dulu, pasti kalian sendiri akan melihat banyak sekali perubahan barunya. Mungkin nantinya juga, kalian bisa bernostalgia setelah melihat Fakta Unik Free Fire Jaman Dulu. Dimana dalam hal tersebut, hampir semua fakta uniknya sering dijumpai.

Baca Juga: Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Pada tahun 2020 ini juga, Garena telah berhasil memberikan event yang keren dan update yang terjaga. Event Booyah Ramadhan saja, terbukti sukses untuk server Indonesia ini. Banyak player Indonesia, dimana mereka sudah menyelesaikan semua variasi event itu.

Semua hadiah yang diberikan juga, cukup bagus dan menarik untuk nantinya digunakan dalam pertandingan. Bahkan jika kita lihat, ada beberapa item yang menunjukan Bocoran Incubator Royale Selanjutnya. Jadi untuk pemburu Incubator Bundle, jangan lewatkan hal tersebut ya.

Baca Juga: Pet Falcon PUBG Mobile 2020, Salah Satu Bahan Ejekan Gamer Free Fire, Ini Detailnya!

Game Free Fire pasti membutuhkan yang namanya maintenance, bahkan setiap kali maintenance berakhir pasti ada hal baru didalam game tersebut. Kemarin kita sudah dihadirkan sebuah maintenance baru, dimana dalam maintenance ini banyak hal baru yang masuk.

Memang kemarin juga, terjadi beberapa masalah teknis yang sudah diatasi oleh pihak Garena. Tapi sayangnya, di Brazil terdapat beberapa player yang mengalami kerugian lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Perbandingan SKS FF Vs AK47 Free Fire, Duo Senjata Mematikan !

Bug Terbaru Free Fire – Audio Game Tidak Berfungsi

Untuk masalah ini, ternyata ada beberapa player di Brazil yang mengalami kerugian tersebut. Tentu saja ini sangat mengecewakan, dimana mereka sudah mengalami Masalah Ketika Login Kedalam Game kemarin. Tapi sekarang, malah ditambah dengan masalah baru.

Jadi kabarnya, ini merupakan masalah yang dialami oleh beberapa HP yang digunakan oleh para player Brazil. Ketika mereka bermain game Free Fire ini, ok untuk sampai bagian awal lobby masih normal. Tapi nanti, efek dari Bug ini bisa terasa jika sudah masuk kedalam pertandingan.

Setelah Turun Dari Pesawat

Ketika kalian turun dari pesawat dan mulai melakukan Looting, maka bug ini baru dimulai. Para player yang mengalami Bug tersebut, tidak bisa mendengarkan suara dari dalam permainan Free Fire ini. Sehingga mereka juga, tentu saja tidak bisa bermain dengan nyaman.

Baca Juga: 3 Senjata FF Tidak Meta Di Season 15 Free Fire, Tinggalin Aja!

Main Volume Full sekalipun, bug ini tetap mengganggu dan membuat kalian tidak mendengarkan Suara. Dengan mengalami Bug seperti ini, tentu kalian tidak akan bisa bermain dengan aman. Karena kalian tidak bisa mendengar suara tembakan, kendaraan ataupun hal lainnya.

Sehingga dengan hal seperti ini, kalian penderita Bug tersebut akan mulai resah dan kesal. Karena kalian juga kalah dengan cepat, sebab Bug yang dialami tersebut. Tapi sekarang ini, pihak Garena sedang menelusuri permasalahan tersebut.

Baca Juga: Server FF Sekarang Sudah Normal Lagi Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain informasi tersebut, ada juga Tips Menjadi Silent Killer Terbaik didalam game ini. Sehingga nantinya juga, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah tanpa ketahuan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff