Build Albedo Sub-DPS / Support Terbaik Genshin Impact

Kali ini build terbaik untuk Albedo pada game Genshin Impact. Build ini bisa kalian gunakan untuk menjadikan Albedo sebagai tank dan juga sub-dps yang mampu membuatnya tahan dalam berbagai serangan namun dengan output damage yang stabil dan besar.

Genshin Impact saat ini menjadi salah satu game yang paling populer di dunia. Game ini menyajikan genre Action RPG dengan style anime yang sangat menakjubkan. Dalam game baru saja kehadiran Albedo yang merupakan karakter terbaru di Genshin Impact dengan kemampuan Alkemis terbaik di Teyvat. Karakter ini bisa kalian dapatkan pada banner limited yang hadir di akhir bulan desember ini hingga 20 hari kedepan. Bagi kalian yang sudah mendapatkan Albedo. Berikut build terbaik support / sub-dps di Genshin Impact.

Albedo merupakan salah satu karakter dengan Elemen Geo dan juga menggunakan sword sebagai senjata terbaiknya. Karakter ini mendapatkan ekspektasi yang tak terduga dari para pemain. Banyak yang menyebutkan Albedo tidak begitu berguna dan lebih banyak yang ingin mendapatkan karakter bintang 4 dalam banner yang berlangsung. Namun Albedo malah memiliki kemampuan support yang sangat baik dengan damage yang besar.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan build terbaik untuk Albedo pada game Genshin Impact. Build ini bisa kalian gunakan untuk menjadikan Albedo sebagai tank dan juga sub-dps yang mampu membuatnya tahan dalam berbagai serangan namun dengan output damage yang stabil dan besar.

Build Terbaik Albedo Sang Alkemis Genshin Impact

Seperti biasa, kami akan merekomendasikan kalian untuk menggunakan senjata hingga artifact terbaik untuk build Albedo satu ini. Nah untuk penjelasannya silahkan simak ulasan berikut ini.

Senjata Albedo

Ada tiga senjata yang kami rekomendasikan sebagai berikut yang akan kami berikan berdasarkan permainan kami.

Summit Shaper

Pertama kalian bisa menggunakan Summit Shaper yang merupakan sword yang dikhususkan untuk user Geo di Genshin Impact. Senjata ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan perisai sebesar 20%. Serangan yang mengenai musuh dapat meningkatkan ATK sebanyak 20% selama 8 detik dengan stack 5 kali yang terpicu setiap 0.3 detik.

Festering Desire

Senjata kedua terbaik Albedo adalah Festering Desire yang merupakan sowrd yang terkutuk. Senjata ini didapatkan secara gratis pada event yang berlangsung pada saat banner berlangsung. Kalian juga mendapatkan max refine selama event berlangsung dalam memiliki efek skill khusus jika digunakan oleh Albedo.

Favonius Sword

Favonius Sword sangat cocok untuk digunakan oleh karakter support seperti Albedo. Karane Albedo memiliki skill yang meningkatkan damage dari DEF yang dimilikinya menjadikan ATK tidak perlu cocok bagi Albedo. Sebagai support kalian membutuhkan Energy Recharge yang dapat memberikan particle energy ketika Albedo mendapat crit setiap 12 detik.

Artifact Terbaik Albedo

Disini kami akan memberikan dua artifact set saja yang merupakan terbaik untuk Albedo di Genshin Impact.

Noblesse Oblige + Archaic Petra

HP/ATK/DEF/GEO DMG Bonus/DEF

  • 2 Set Noblesse: Meningkatkan 20% Burst Damage
  • 2 Set Petra: 15% Geo Damage

Pertama kalian bisa menggunakan Noblesse Oblige dan juga Archaic Petra sebagai bonus geo damagenya. Artifact ini akan memungkinkan kalian mendapatkan spam skill terbaik. Dengan DEF yang besar, memungkinkan bonus Geo Damage dari Elemen Skill Albedo baik bagi team atau dirinya. Element Burst yang cepat juga memiliki damage yang besar berkat 2 set dari Noblesse.

Noblesse Oblige (Full Set)

HP/ATK/DEF/GEO DMG Bonus/DEF

  • 2 Set Noblesse: Meningkatkan 20% Burst Damage
  • 4 Set Noblesse: Dapat meningkatkan 20% ATK setelah menggunakan Elemental Burst pada semua party.

Kami sangat menyarankan DEF daripada Crit Rate atau Crit DMG, alasan lain karena pasif yang dimilikinya menkonversi DEF menjadi DMG. Baik Crit DMG atau DEF sebenarnya bagus. Namun DEF memiliki kelebihan lainnya yang dapat membuat Albedo super tanky. Full Noblesse ini juga sangat bagus bagi Albedo sebagai full support terlebih Burst Damage memiliki Albedo bisa dibilang sangat cepat.

Nah itu saja build terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Albedo pada game Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang tidak sengaja mendapatkan Albedo padahal mengincar karakter Bennet, Fischl dan Sucrose full cons pada banner yang berlangsung.

Comments (0)
Add Comment