Build Hu Tao DPS Terbaik Khusus F2P Genshin Impact

Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi build Hu Tao DPS terbaik khusus bagi kalian yang non F2P atau F2P.

Hu Tao menjadi salah satu karakter DPS terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, karakter yang sangat bersemangat ini menjadi salah satu karakter yang paling banyak diinginkan, nah ini rekomendasi build Hu Tao DPS terbaik bagi F2P maupun sultan player di Genshin Impact.

Mengenai build, pastinya ada dua jenis build yang kalian gunakan, diantaranya adalah senjata dan artifact, build terbagi menjadi dua yakni F2P dan non-F2P, yang mana akan kami jelaskan dibawah ini.

Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi build Hu Tao DPS terbaik khusus bagi kalian yang non F2P atau F2P. Dengan menggunakan build ini kalian dijamin mampu mendapatkan damage hingga lebih dari 100.000 dalam sekali burst.

Rekomendasi Build Senjuta Hu Tao Genshin Impact

reddit.com

Untuk senjata kami golongkan menjadi menjadi beberapa bagian, yakni non F2P dan bagi kalian yang F2P. Rekomendasi senjata bisa kalian lihat pada tabel diatas.

Non-F2P

  1. Staff of Homa
  2. Primordial Jade Winged Spear
  3. Deathmatch

F2P

  1. Blackliff Pole
  2. Lithic Spear
  3. Dragon Bane
  4. White Tassel
  5. Crescent Pike

Senjata non-F2P tentu saja tidak perlu diragukan lagi, kedua weapon bintang 5 sudah sangat bagus untuk Hu Tao, namun dengan Deathmatch juga cukup bagus dan cukup setara dengan senjata lainnya, penulis juga menggunakan Deathmatch dengan brust damage tembus 100.000.

Untuk F2P kami memberikan urutan dari yang terbagus sampai yang memang jika kalian tidak sering gacha, maka weapon craft adalah solusinya. Nah gunakan sesuai urutan ya!

Artifact Hu Tao Terbaik Genshin Impact

Berikutnya mengenai artifact Hu Tao, mengenai artifact, yang terbaik sepertinya masih dipegang oleh Crimson WItch Set, namun ada opsi bagi kalian yang memang suka bermain brust saja, atau memanfaatkan hanya burst damage dari Hu Tao agar lebih besar, maka kami memberikan dua opsi artifact Hu Tao sebagai berikut ini.

Crimson Witch Set (Pyro Queen)

HP%/Pyro Damage Bonus/Crit Rate or DMG

  • 2-Set: Meningkatkan 15% Pyro DMG Bonus
  • 4-Set: Meningkatkan Overload dan Burning DMG 40%, Meningkatkan Vaporize dan Melt DMG 15% dan Menggunakan Elemental Skill meningkatkan 2-Set Artifact sebanyak 50%.

Crimson Witch Set memang masih menjadi yang terbaik untuk Hu Tao, bahkan artifact bisa dibilang di khususnya untuk karakter tersebut. Kalian akan mendapatkan sangat melimpah Pyro DMG dan tentu saja akan meningkatkan DMG bagi Hu Tao, artifact ini sangat cocok untuk digunakan sebagai DPS/Brust.

Crimson Witch + Noblesse Oblige (Brust Damager)

HP%/Pyro Damage Bonus/Crit Rate or DMG

  • 2-Set: Meningkatkan 15% Pyro DMG Bonus
  • 2-Set: Meningkatkan 20% Burst Damage.

Artifact kedua bisa kalian pilih jika memang sering menggunakan Hu Toa sebagai brust damager saja, pasalnya 20% Damage yang diakibatkan tentu saja lebih besar dari build pertama, namun pastikan bahwa DPS secara keseluruhan akan kalah dengan Crimson Witch Set.

Nah itu saja untuk rekomendasi build Hu Tao mulai dari artifact dan weapon yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan potensi dari Hu Tao di Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

genshin impacthu tao
Comments (0)
Add Comment