Bundle Catch Pro Free Fire Gratis di Event Top Up FF Terbaru!

Untuk bundle yang hadir sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali penampilannya. Dulu Bundle Baseball Free Fire ini, di perkirakan akan masuk dan didapatkan melalui Gold Royale. Tapi yang dimasukan oleh Garena, hanya untuk bundle perempuannya saja.

Hingga saat ini pengembang game, tentu saja akan terus memberikan banyak hal baru dan update keren untuk game Tersebut. Dimana nantinya juga, player yang memainkan game tersebut semakin ramai. Untuk sekarang ini juga, Free Fire masih menjadi salah satu game yang cukup ramai untuk dimainkan oleh banyak orang. Kali ini kalian bisa dapatkan Bundle Catch Pro Free Fire Gratis di event top up terbaru ff 2020

Banyak sekali update – update terbaru dan unik, supaya para playernya tidak akan pernah bosan bermain game ini. Garena untuk sekarang ini, telah merilis Karakter Baru Bernama Wolfrahh. Tentu saja dengan hadirnya karakter baru ini, nantinya player Free Fire pasti akan lebih tertantang lagi.

Dimana mereka akan mulai mencoba karakter baru tersebut, serta menggunakannya didalam pertandingan. Kemampuan Karakter Wolfrahh saja, telah mempunyai tingkatan yang tinggi. Jadi dia nantinya, bisa memberikan damage besar meskipun damage mengarah ke badan saja.

Event yang diberikan oleh pihak Garena juga, semuanya tidak terlalu mengecewakan playernya. Kemarin saja kita kehadiran Event Booyah Lebaran dengan beragam hadiah, serta misi yang cukup mudah untuk diselesaikan cukup cepat.

Setiap server yang ada didalam game Free Fire sekarang ini, semuanya mempunyai event yang berbeda – beda. Di Indonesia sekarang ini juga, ada sebuah event baru yang cukup unik. Dimana kalian hanya perlu menyelesaikan 1 misi, dan ini misinya mudah sekali.

Penasaran? Langsung simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 8 Update Terbaru FF Advance Server Free Fire Juni 2020, Cobain!

Bundle Woff Pro Cather Free Fire – Hadiah Bonus Top Up

Dalam event yang sekarang hadir di Server Indonesia ini, kalian harus melakukan top up dalam jumlah yang sudah di tentukan oleh Garena. Jadi setelah Angka Diamond tersebut sudah dicapai, maka secara otomatis hadiah Top Up tersebut bisa kalian bawa pulang.

Untuk bundle yang hadir sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali penampilannya. Dulu Bundle Baseball Free Fire ini, di perkirakan akan masuk dan didapatkan melalui Gold Royale. Tapi yang dimasukan oleh Garena, hanya untuk bundle perempuannya saja.

Hanya Top Up Free Fire 2020 Diamond saja

Tapi untuk sekarang ini akhirnya Garena, merilis Bundle tersebut untuk server Indonesia melalui Event Top Up. Untuk mendapatkan bundle ini, kalian harus melakukan Top Up hingga 200 Diamond. Setelah sudah melakukan hal tersebut, maka hadiah bisa didapatkan secara gratis.

Bundle ini pastinya akan menjadi yang cukup keren, sehingga kalian semua tidak boleh melewatkannya. Merupakan salah satu bundle, dengan tipe dan penampilan sebagai Bundle Olahraga. Tentu saja kalian semua, tidak boleh melewatkannya.

Apalagi Top Up 200 Diamond, tentu saja semua player pasti bisa melakukannya. Dimana hanya mengeluarkan uang 50Ribu saja, kalian bisa loh mendapatkan bundle keren ini. Jadi bagi kalian yang punya THR, jangan lupa top up biar dapat bundle ini ya.

Baca Juga: 3 Kombinasi Terbaik FF Untuk Karakter Clu Free Fire, Makin Mematikan!

 

Semua event yang sekarang ini hadir didalam game Free Fire, tentu saja mempunyai banyak sekali misi dan hadiah menarik untuk diselesaikan. Jadi kalian semua, pasti akan merasa nyaman dan nikmati ketika memainkan game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook  supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff