esportsku
Media Esports Indonesia

Apa Itu Second Fragger FF, Role Banyak Kill Free Fire

Umumnya entry memang kesulitan mendapatkan kill, jika mereka jago mungkin entry yang mendapatkan banyak kill. Tetapi umumnya second fragger lah yang seringkali mendapatkan kill terbanyak.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pernah kita bahas mengenai role entry fragger di Free Fire sebelumnya. Kali ini kita akan membicarakan mengenai role yang seringkali mendapatkan kill yang banyak yaitu second fragger. 2nd Fragger Free Fire tentu adalah sebuah role yang akan menjadi salah satu rusher. Mereka dapat meraih kill terbanyak berkat posisi mereka yang strategis. Apa itu second fragger FF akan kami jelaskan disini.

Ada beberapa alasan mengapa second fragger seringkali mendapatkan kill terbanyak di squad mereka. Alasan utamanya adalah karena posisi mereka yang sangat strategis. Jika entry fragger masuk atau rush pertama untuk mendapatkan kill dan mencari informasi, maka second fragger agar berbeda. Mereka masuk kedua untuk membersihkan kill yang tersisa dari entry.

Umumnya entry memang kesulitan mendapatkan kill, jika mereka jago mungkin entry yang mendapatkan banyak kill. Tetapi umumnya second fragger lah yang seringkali mendapatkan kill terbanyak. Alasannya adalah karena ketika second fragger masuk kedua, squad lawan semuanya sudah mayoritas sekarat. Berkat damage dan informasi lokasi dari entry, tugas second fragger adalah menyapu sisa.

Disini kami akan memberikan penjelasan apa itu second fragger FF yang cukup penting bagi kalian pahami. Role atau istilah second fragger biasanya digunakan di rank tinggi atau squad profesional. Salah satu role yang paling menonjol dalam squad.

APA ITU SECOND FRAGGER FF?

apa itu second fragger FF

Second fragger seperti yang sudah kami jelaskan diatas merupakan role yang akan mendapatkan banyak kill. Berkat posisi mereka yang seringkali masuk kedua, tentu menyapu kill merupakan tugas yang tidak sulit. Hal ini yang menjadikan mereka menjadi killer yang efektif.

Tidak begitu perlu banyak skill atau proses informasi yang cepat seperti entry, second fragger tetapi tidak kalah penting. Tanpa mereka, squad kalian akan kesulitan menyapu lawan. Wajib dimainkan oleh pemain skill tinggi.

SECOND FRAGGER SANGATLAH PENTING

apa itu second fragger FF

Second Fragger di FF sangatlah penting untuk kalian pahami karena mereka merupakan salah satu pilar terpenting dalam segi role di Free Fire. Tanpa sebuah second fragger, maka squad kalian akan kesulitan. Tugas squad kill kalian tanpa second fragger akan terbebani kepada entry dan flanker kalian. Tentunya hal ini akan sangat sulit karena pembagian tugas yang berat sebelah.

GAYA BERMAIN SECOND FRAGGER DI FF

apa itu second fragger FF

Biasanya pemain yang mengambil role second fragger ini merupakan pemain yang sangat agresif. Mereka harus menyamai tempo permainan dari entry fragger. Tidak lupa juga entry dan second fragger memang harus kompak ketika rushing. Diutamakan, role ini dimainkan oleh pemain yang memiliki skill sangat tinggi, terutama dalam aiming.

Mereka harus percaya diri dalam masuk dan mendapatkan kill. Agak sulit memang menjadi second fragger tanpa seorang entry atau support yang baik. Alasannya adalah tanpanya, kalian sebagai second fragger harus bekerja lebih keras. Yang seharusnya hanya menyapu kill, kalian dipaksa melawan banyak anggota squad lawan secara bersamaann. Bukanlah hal yang baik bagi second fragger di FF.

Baca juga:

Itulah pengertian dari apa itu second fragger FF. Sangat penting untuk kalian pahami karena dengan adanya second fragger yang baik, kalian dapat bermain lebih nyaman. Sebuah role yang sangat agresif untuk mendapatkan kill, tentu second fragger harus dimainkan dengan tepat.

Jangan lupa juga untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!