Bundle Ice Age FF dan Divine Hadir di Magic Shop Free Fire

Sekarang ini saja ada Bundle Ice Age FF Dan Divine Hadir Di Magic Shop Free Fire, dimana itu memang lumayan bagus untuk didapat.

Jadi saat ini kita harus tau Bundle Ice Age Dan Divine Hadir Di Magic Shop Free Fire (FF), tentu saja dengan begitu kalian akan punya pilihan lain pada fitur tersebut untuk dipilih dan jangan sampai terlewatkan juga nantinya ya.

Mungkin ini akan jadi salah satu pilihan kalian untuk tukar sama item yang bernama Magic Cube dengan bundle keren itu. Kabarnya sih akan hadir ya dan belum diketahui pada tanggal berapa hal tersebut memang hadir nanti.

Apalagi dari saat ini juga kita memang bisa mengetahui beberapa informasi baru, dimana itu berhubungan sama update game ini. Kemarin memang ini ada banyak sekali hal baru, untuk bisa kita coba dalam game Free Fire itu.

Kalian tentu saja jangan sampai lewatkan semua update baru ini, apalagi itu memang berhubungan sama Update OB25 Free Fire. Dengan adanya hal seperti ini, maka bersiaplah dengan keseruan yang akan datang ya.

Para player juga akan kehadiran 2 Bundle keren ini dalam fitur Magic Shop nanti. Simak langsung saja penjelasan terbaru itu, pada artikel yang ada dibawah ini.

Bundle Ice Age Dan Divine Hadir Di Magic Shop

Update dari item bundle yang ada dalam game ini memang harus bisa kita coba perhatikan juga. Jangan sampai lupa dan lewatkan item terbaru yang hadir sekarang. Soalnya dari semua itu, kita dapat untung yang besar juga.

Apalagi untuk saat ini kita dapat mengetahui, kalau misalnya Bundle baru dalam Magic Shop ada Ice Age dan Divine. Kedua bundle baru ini memang pernah hadir, dalam salah satu Fitur Luck Royale Free Fire yang mantap.

Kalian yang spin dapat hadiah bundle utama tersebut, tapi kalau untuk saat ini memang bisa dibilang berbeda dari sebelumnya. Jadi kalian harus pakai item Magic Cube, untuk ditukar sama bundle keren tersebut nantinya juga.

Nah kalau udah ada item itu, maka kita tinggal tukar saja dengan bundle ini dan pakai saat bertanding. Masing – masing dari Ice Age dan Divine butuh hingga 1 Magic Cube saja dan itu tidak akan lebih nantinya.

Untuk bundle dari Ice Age sendiri, kita memang dapat melihat kalau bundle tersebut memang lumayan menarik untuk didapat. Topeng yang dipakai ini bentuknya, seperti sebuah Rahang hewan purba yang sangat kuat sekali.

Baju dan sampai kebagian Bawah itu hampir kebagian purba juga, bahkan ini menandakan kalau peradaban Purba game tersebut memang terdapat juga pada game Free Fire sampai sekarang ini.

Kalau untuk Divine tersebut memang berbeda sekali dengan Ice Age, kita dapat melihat kalau bundle tersebut. Ada sebuah penampilan masa depan yang cukup terlihat, bahkan jauh lebih modern dari sekarang ini.

Pokoknya dari bagian atas sampai bawah, bundle ini memang paling top dan ga akan mengecewakan kalau diambil. Tukar Magic Cube kalian ya, dengan bundle keren seperti ini.

 

Para player juga harus segera bersiap, kalau ada item bundle yang hadir lagi didalam sini harus punya yang namanya Magic Cube. Sekarang ga perlu khawatir, karena ada Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire.

Dengan begitu, masalah bisa diatasi dengan cara yang mudah.


Selalu pantau Instagram Esportsku, ada banyak informasi update baru Free Fire dengan cara kita Follow sekarang juga.

Related Posts
Cara Dapatkan Goblin Monster Growtopia

Berikut ini ada penjelasan mengenai Cara Dapatkan Goblin Monster Growtopia. Simak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya.

Build Gusion Tersakit Mobile Legends, Auto Savage ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build untuk hero Gusion yang paling sakit di Mobile Legends. Penasaran? Read more

Esports Charts tidak akan menayangkan hasil dari Tournament Phygital Games of the Future 2024 Russia, Ini Alasannya!

Salah satu turnamen besar skala internasional yang akan di selenggarakan di Russia akan hadir di bulan februari ini. Turnamen bernama Read more

Link Download Doom PC dan Laptop Terbaru 2022

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Link Download Doom PC dan Laptop Terbaru 2022. Simak berikut ini.