Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire

karang ini, Garena Free Fire telah mengeluarkan sebuah Event terbaru yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Misi ini dimanakan Misi Dragon.

Garena Free Fire memberikan berbagai macam hadiah dari event yang berlangsung. Mereka tidak pernah bosan untuk memberikan Event menarik, agar para playernya tidak bosan. Selain itu juga, pihak Garena Free Fire melakukan hal ini untuk menarik minat player game Mobile Lainnya. Kali ini ada Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire

Banyak fitur dan Mode baru yang muncul di game Free Fire ini, apalagi Mode yang disediakan sekarang ini sudah semakin menarik. Tidak sampai disitu, Mode yang dihadirkan ini akan memberikan kalian hadiah menarik lainnya.

Sekarang ini, Garena Free Fire telah mengeluarkan sebuah Event terbaru yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Misi ini dimanakan Misi Dragon.

Dalam misi ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang bisa didapatkan. Bukan itu saja, misi yang ada didalam misi ini cukup gampang sekali dan tidak perlu mencari atau menghancurkan sesuatu terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang Informasi dari event free fire terbaru tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire!

Misi ini akan berlangsung dalam jangka waktu yang sebentar saja, yaitu dari tanggal 15 Januari hingga tanggal 19 Januari mendatang. Kalian harus tau Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire yang berisi macam hadiah menarik. Kalian bisa digunakan untuk bermain didalam Mode Ranked ataupun Classic.

Baca Juga : Cheat Antena View FF Terbaru 2020

Bukan hanya item saja, kalian akan mendapatkan Loot Crate Skin Weapon yang sangat menarik. Jadi, kalian harus tau Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire ini.

Agar kalian bisa mendapatkan hadiah pada event kali ini, maka selesaikan misi yang tertera terlebih dahulu. Setelah itu, nanti kalian baru bisa menikmati hadiah yang ada.

Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire

Untuk mendapatkan hadiah berupa item Radar Map 2 buah, maka kalian harus menggunakan 3 jenis senjata yang berbeda didalam Mode Ranked ataupun Classic.

Agar kalian bisa mendapatkan Loot Crate Skin Weapon Pink Heaven Gun, maka kalian harus menggunakan 5 jenis senjata dengan jenis dan nama yang berbeda di Mode Ranked ataupun Classic.

Baca Juga : Bundle Skull King Hanya 99 Diamond Free Fire

Ketika kalian sudah menyelesaikan misi tersebut, selanjutnya misi terakhir ini adalah dengan menggunakan 8 jenis senjata berbeda didalam pertandingan Ranked ataupun Classic. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi ini, maka hadiah Scar Bloodmoon Loot Crate Skin Senjata akan didapatkan.

Dalam hal ini, kalian akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan Skin Senjata tersebut secara permanen. Hal ini tentunya sangat menguntungkan kalian bukan?. Selain mendapatkan keseruan untuk menyelesaikan misi, kalian juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya yang menguntungkan.

Dikabarkan lagi, nanti akan hadir sebuah event yang jauh lebih menarik. Selain itu juga, hadiah yang akan kalian dapatkan juga lebih banyak dari sebelumnya. Kalian harus tau Cara Mendapatkan Gun Box FF Gratis Dragon Free Fire yang berlangsung saat ini. Jadi jangan sampai kalian melewatkan berbagai macam event menarik lainnya didalam Free Fire ini.

Bukan itu saja, kalian akan mendapatkan Bundle menarik secara Gratis dan tentunya akan hadir juga Bundle dengan Diamond pada Tahun Baru China yang sebentar lagi akan berlangsung.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Garena akan selalu memberikan yang terbaik untuk para playernya. Hal ini agar mereka bisa mempertahankan predikat sebagai game terbaik untuk tahun 2020 sekarang.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment