Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali misi dan event menarik yang sangat bagus untuk kalian coba. Tentu saja salah satunya Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF), agar kalian tidak melewatkan kesempatan seperti ini. Hadiah yang akan kita terima semakin banyak, asalkan player tau sendiri Cara kita untuk Bermain pada Event Interface Squad Beatz kali ini.

Tentu saja semakin banyak Event yang kita selesaikan, maka hadiah juga akan terus datang kedalam Akun Free Fire. Apalagi dengan beberapa tambahan yang memang kalian suka, asalkan memang Rajin bermain dalam game untuk menyelesaikan misi tersebut.

Melihat langsung Jadwal Event Squad Beatz Free Fire, tentu saja menjadi tempat awal kita tau event yang sedang hadir. Dengan menyelesaikan setiap Misi dari Event baru ini, maka kalian akan mendapatkan total hadiah lumayan banyak untuk kita mainkan.

Lalu dengan salah satunya mencoba Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF), ini menjadi bagian paling penting juga. Sebab hadir pada waktu yang bersamaan dengan Jadwal tersebut, berarti ga akan sampai kalian abaikan begitu saja.

Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kita lakukan adalah Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, agar bisa mengikuti Event ini. Ketika sudah berada dalam bagian Lobby game sekarang, maka player akan segera melihat sebuah Icon Squad Beatz yang bisa kita masuki. Event ini akan berlangsung dari tanggal 4 – 21 Februari 2022 mendatang.

  2. Masuki Event Interface Squad Beatz

    Player bisa langsung masuk saja kedalam Event Interface Squad Beatz tersebut sekarang juga. Dengan begitu sudah secara langsung kalau kita akan melihat Peta besar, beberapa tempat itu yang akan menjadi event cara kita bermain dan pencet yang paling awal dulu.

  3. Selesaikan Mode Menyusun Warna Dan Raih Bintang 3

    Nah kemudian kalian nanti harus mengikuti Alur permainan yang ternyata melengkapi sebuah Warna. Seperti contohnya kalian main Cocok warna, kotak kuning ya harus gabungin dan akan hancur. Nah nanti ada targetnya juga dalam Event ini, kalian bisa Main 1 Token Beatz Ruby atau Skip 2 Token pakainya.

  4. Kumpulin Token Beatz Ruby Untuk Main Interface Squad Beatz Free Fire

    Selanjutnya kalian harus tau Cara Mendapatkan Token Beatz Ruby Free Fire, supaya bisa dapat mengikuti Event Interface terbaru ini sekarang. Ingat ya kalau Token ini bukan untuk penukaran Bundle atau hadiah, tapi syarat mengikuti Event Interface sekarang.

  5. Selesaikan Hingga Dapat Bintang 3 Pada Semua Tempat

    Jika kalian sudah paham dengan semua ini, ayo segera Dapatkan 3 Bintang untuk semua map dalam Event ini. Kalau sudah begitu berarti semakin dekat juga dengan mendapatkan hadiah utama pada tambahan Drone Supply dalam Interface ini.

Event yang sudah jelas bagusnya ini, tentu saja bagus dan menarik perhatikan playernya untuk punya itu. Jadi sedemikian rupa kalau kalian pengen punya hadiah banyak, tentu saja harus segera selesaikan semua ini. Miliki segera hadiah utama yang hadir dalam event ini, supaya kalian menjadi semakin tertarik dengan beragam hal seperti ini.

Apalagi kalau untuk Cara Mendapatkan Backpack Brassy Lightning Free Fire, ini merupakan hadiah gratis yang bisa kita miliki. Cukup lakukan Login pada saat Peak Day sudah berlangsung, maka tentu saja hadiah ini langsung akan menjadi punya kalian semua.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Interface Squad Beatz Free Fire (FF), tentu saja kalian tidak perlu bingung lagi. Karena yang Esportsku beritahu tentang Event ini, merupaakn Cara yang sangat mudah kita mainkan kalau kalian memperhatikannya dengan baik.

Apalagi dengan munculnya Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire, sebuah item langka yang harus kita miliki sekarang. Melalui event interface yang sama, player bisa langsung mengakses dan segera mencoba Update event yang sudah ada.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment