Cara Bermain GTA 5 di Android Terbaru

Berikut ini cara bermain dan download game GTA 5 di Android. Terdapat dua cara yang pastinya akan membuat kalian puas ketika memainkannya.

Grand Theft Auto atau yang disingkat GTA merupakan game besutan Rockstar yang mendunia, game yang memiliki genre open world ini sangat nantikan kehadiran pada platfrom Android. GTA 5 saat ini hanya dapat dimainkan pada konsol PS3, PS4, Xbox One dan platfrom PC. Namun untuk kalian yang ingin memainkannya pada smartphone Android. Berikut ini cara download dan bermain game GTA 5 pada perangkat Android dengan mudah.

Tak hanya berbagai cheat yang tersedia dan dapat kalian gunakan untuk menambah keseruan ketika bermain GTA 5 di PC atau platfrom lainnya. Kalian juga dapat bermain GTA 5 dengan menggunakan smartphone saja lho. Caranya cukup mudah dan gampang untuk kalian aplikasikan. Tentunya dengan memainkan game GTA 5 di Smartphone akan membuat kalian dengan mudah bermain dimana saja dan kapan saja.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa cara untuk bermain game GTA 5 pada perangkat Android. Tentunya cara ini cukup bisa diandalkan buat kalian yang memainkan game terbaru besutan Rockstar namun tak memiliki PC atau konsol Nah kalian bisa menggunakan dua cara berikut ini.

Cara Bermain GTA 5 Dengan Mod GTA San Andreas

 

Pertama kalian bisa memainkan game GTA 5 dengan alternatif menggunakan game GTA San Andreas, cara ini cukup populer dan pastinya gratis untuk kalian terapkan. Caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya memerlukan bebrapa langkah sebagai berikut ini.

Dengan menggunakan GTA San Andreas Mod GTA 5 membuat tampilan yang terdapat pada game GTA kalian akan terasa seperti bermain GTA pada umumnya.

GTA San Andreas Mod GTA 5 menjadi salah satu cara terbaik yang bisa kalian terapkan. Cara ini sangat mudah dan tentunya gratis untuk kalian terapkan. Namun tak hanya itu saja, terdapat cara lainnya yang berbayar namun kalian mampu bermain game GTA 5 asli pada perangkat smarphone. Nah berikut caranya.

Bermain GTA 5 Dengan SkyeGird

Berikutnya yakni dengan memanfaatkan platfrom skyegird. Skyegird sendiri merupakan salah satu platfrom gaming terbaik di indonesia yang menawarkan berbagai jenis game game konsol seperti PS4 dan Xbox One namun dimainkan secara streaming menggunakan smartphone Android atau iOS.

Cara ini sayangnya berbayar, kalian harus menjadi member Skyegird terlebih dahulu dan berlangganan. Sesudah berlangganan kalian harus menyiapkan paket internet yang cepat agar tidak ada hambatan ketika memainkannya.

Caranya cukup mudah, cukup mendownload aplikasi Skyegird di Google Play Store dan kemudian berlangganan skyegird dan cari game GTA 5 pada platfrom tersebut.

Jika sudah berlangganan maka kalian akan secara bebas memainkan game GTA 5 asalkan terkeneksi ke internet yang cukup cepat.

Nah itu saja cara untuk bermain game GTA 5 pada perangkat Android. Dengan kedua cara diatas akan membuat kalian cukup bersenang-senang bermain kapan saja dan dimana saja.

Saran kami gunakan cara kedua jika kalian player sultan dan cara pertama jika kalian merupakan player miss queen. Semoga cara diatas dapat bermanfaat dan selamat bermain.

gta 5