Cara Buat Formasi eFootball 2024, Ini Rekomendasinya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Buat Formasi eFootball 2024, Ini Rekomendasinya! Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

eFootball pastinya para player akan terus eksplore berbagai hal menarik di dalam gamenya. Misalnya kali ini kalian bisa untuk mengetahui Cara Buat Formasi eFootball 2024, Ini Rekomendasinya! Pembahasan tersebut tentunya bisa untuk membantu kalian mengetahuinya nanti.

Memang untuk game eFootball sendiri para player nantinya akan melakukan berbagai macam kreasi untuk tim yang dimiliki. Pastinya hal tersebut memang perlu untuk diketahui seperti apa nantinya untuk rekomendasi yang terbaik.

Topik pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan terkait Cara mengaktifkan fitur Pergantian Pemain Otomatis di eFootball

Jadi ketika kalian mencoba fitur tersebut nantinya maka kalian bisa untuk mencoba melakukan pergantian pemain secara otomatis pastinya. Dengan begitu kalian dapat manfaatkan untuk membantu saat melakukan pertandingan nantinya.

Kembali ke pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui cara untuk membuat formasi yang ada dalam game eFootball kali ini. Oleh karena itu langsung saja kalian lihat kali ini pada artikel untuk pembahasannya seperti apa.

Cara Buat Formasi eFootball 2024, Ini Rekomendasinya!

Tentunya dengan kalian mencoba beberapa formasi yang ada dalam game eFootball bisa untuk membantu kalian mendapatkan kemenangan. Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui cara membuat formasi di game tersebut:

  1. Buka menu Gameplan
  2. Setelah itu kalian pilih untuk logo panah dengan 4 arah
  3. Kalian atur posisi pemain yang kalian inginkan.
  4. Jika sudah kalian bisa pilih tanda centang
  5. Selesai

Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba membuat formasi sesuai dengan yang kalian inginkan pada tim kalian. Mungkin dari kalian masih bingung seperti apa saja rekomendasi formasi yang terbaik untuk digunakan, berikut ini ada beberapa listnya:

Formasi Taktik
4-2-1-3 Sebuah formasi dengan fokus yang lebih besar pada pertahanan. Membutuhkan gelandang serang yang bagus agar dapat berfungsi dengan baik.
4-1-2-3 Sebuah formasi yang fokus untuk menyerang dengan mengorbankan kekuatan di lini tengah.
4-3-3 Formasi ini memungkinkan kontrol penguasaan bola yang lebih mudah. Meskipun formasi ini membuat penekanan dari depan menjadi lebih mudah saat bertahan, perlu diingat bahwa hal ini juga dapat menciptakan ruang di kedua sisi lapangan yang dapat dimanfaatkan oleh lawan di tengah lapangan.
5-2-2-1 Formasi ini menempatkan pemain dalam posisi bertahan. Cocok untuk mengatur serangan balik dari sisi sayap.
3-2-3-2 Sebuah formasi yang serbaguna dan seimbang dengan baik yang paling cocok untuk menyerang dari sisi luar.

Seperti itu tadi beberapa rekomendasi formasi yang bisa untuk kalian coba pakai nantinya di dalam game eFootball. Jadi kalian bisa untuk sesuaikan dengan tim yang kalian miliki pastinya terhadap formasi yang ada.

Demikian untuk kali ini pembahasan terkait cara untuk membuat formasi dan juga beberapa rekomendasinya yang ada di game  eFootball 2024. Dari pembahasan tersebut kalian bisa mengetahuinya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

eFootball
Comments (0)
Add Comment