Cara Mengganti Tim Di eFootball 2024, Coba Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Mengganti Tim Di eFootball 2024, Coba Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

eFootball tentunya menjadi game yang seru untuk bisa kalian coba mainkan pastinya. Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Cara Mengganti Tim Di eFootball 2024, Coba Disini! Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa nantinya.

Para pemain eFootball tentunya sadar bahwa game tersebut semakin menarik dengan setiap update yang diberikan. Oleh karena itu, pemain-pemain tersebut semakin penasaran dengan konten-konten baru yang diperbarui.

Nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa mengetahui tentang pembahasan terkait Cara mengaktifkan fitur Pergantian Pemain Otomatis di eFootball kali ini. 

Dengan kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian akan mengerti seperti apa cara menggunakan fiturnya. Jadi ketika kalian bermain dalam game nantinya bisa untuk menggunakan fiturnya dengan baik dan bisa memanfaatkannya.

Pada artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui cara mengganti tim yang bisa diketahui nantinya di game eFootball kali ini. Pastinya untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya seperti apa saat bermain dalam game.

Cara Mengganti Tim Di eFootball 2024, Coba Disini!

Tentunya di game eFootball sendiri para player bisa untuk mencoba gonta-ganti tim sesuai dengan yang kalian mau nantinya. Tetapi mungkin buat kalian masih bingung seperti apa caranya, berikut ini adalah panduannya untuk bisa langsung kalian coba lakukan:

  1. Buka game eFootball 2024.
  2. Pilih menu “Taktik Permainan” di tab “eFootball World”.
  3. Klik ikon klub.
  4. Pilih opsi “Pengaturan Tim Dasar” untuk mulai mengganti tim.
  5. Cari tim yang ingin kamu gunakan, sesuai dengan region dan liga.
  6. Jika perlu, klik “Edit Nama Tim” untuk mengubah nama klub sesuai keinginanmu.
  7. Selesai

Perlu diingat juga bahwa dalam game eFootball jika mengganti tim maka jersey yang digunakan juga akan berubah juga. Seperti yang diketahui game tersebut tidak semua tim memiliki lisensi jadi kalian cek dulu tim mana yang sudah mendapatkan lisensi untuk bisa sesuai dengan jerseynya.

Memang di game eFootball sendiri seperti yang diketahui juga berisi banyak tim terutama untuk klub yang berada di top liga eropa. Sehingga kalian bisa untuk mencoba mencari tim-tim mana saja yang kalian ingin coba nantinya.

Jadi buat kalian para player yang mungkin merasa bosan dengan tim dasar yang kalian gunakan saat ini. Bisa langsung saja mencoba cara tersebut untuk mengganti tim baru yang mungkin akan memberikan nuansa baru nantinya.

Jelas dengan informasi seperti itu pemain dari game eFootball kali ini dapat mengetahui seperti apa cara mengganti tim di gamenya. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa untuk mencoba langsung seperti apa.

Begitu tadi pembahasan sedikit mengenai seperti apa cara mengganti tim di dalam game eFootball untuk kalian ketahui. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan apakah dari pembahasannya kali ini sudah menarik untuk diketahui?

eFootball
Comments (0)
Add Comment