Cara Counter Meta Baxia Jungler di Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan cara mengcounter Baxia Jungler di Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Saat ini mobile legends terus mengupdate hal-hal baru yang akan hadir di Mobile Legends tentunya. Dengan hadirnya update terbaru tersebut juga akan memberikan pengaruh yang besar untuk para player mobile legends dalam in-game tentunya. Dengan cara mengadjust hero-hero yang OP atau yang sedang masuk kedalam Meta. Oleh sebab itu dengan hadirnya update terbaru maka inilah cara untuk mengcounter hero Baxia Jungler di mobile legends

Baxia sebagai jungler memang sangat merepotkan mengingat dirinya sulit sekali dilawan. Kecepatan farming dan mobilitas yang tinggi memaksa kalian harus tahu cara counter Baxia jungle Mobile Legends (ML).

Sebenarnya melawan Baxia tidak begitu sulit, hanya saja jika pemain tersebut agresif dan paham harus melakukan apa memang akan sangat menyulitkan. Terutama Baxia jungle kuat dalam teamfight dan ganking.

Kapabilitas fight besar dan roaming miliknya tidak bisa diremehkan. Baxia di jungle mungkin salah satu cara memainkannya yang paling efektif karena lebih bebas dan leluasa dalam melakukan map control.

Berbeda jika memainkannya di sidelane atau tank, Baxia agak kurang baik posisinya. Tapi sebagai jungle berarti dirinya bisa membantu semua anggota teamnya di berbagai lane. Hal ini bisa dikatakan sebagai greedy support.

Meskipun nantinya Baxia akan mendapatkan Nerf dari Moonton di update terbaru yang akan datang tetapi hal tersebut bukanlah menjadi patokan untuk bisa melawan Baxia dengan bebas.

Berikut ini adalah cara untuk melawan hero Baxia Jungler di mobile legends :

  • Pilih hero counter Baxia

Pick hero-hero yang bisa mengcounter Baxia baik itu dengan burst damage yang tinggi, mempunyai true damage, penetrasi yang tinggi dan Crowd Control untuk baxia. 

  • Gunakan Item-item untuk counter HP & defense tebal

Gunakan Item-item yang bisa untuk mencicil atau membunuh baxia,  Baxia adalah Hero yang mempunyai Hp dan Defense yang besar sehingga item-item seperti Demon Hunter Sword, Malefic Roar, Divine Glaive & Genius Wand sangatlah cocok untuk mengcounter hero lawan yang mempunyai Hp dan Defense yang tebal.

  • Ganggu pergerakan rotasi Baxia

Sebisa mungkin untuk memotong pergerakan rotasi Baxia, bisa saja rotasi dari Baxia nantinya untuk melakukan gangking atau mau melakukan farming.

  • Harras Baxia ketika farming

Dengan menginvasi ketika baxia melakukan jungle dapat membuat Baxia menjadi kerepotan sehingga menunda baxia untuk membuat item

  • Ulur waktu hingga late-game

Berikan waktu hingga late-game untuk membuat jungle dan gold lane tim kalian mempunyai item yang dibutuhkan.

Semua itu adalah tips dan cara untuk bisa mengcounter hero Baxia. Sebenarnya ada banyak hero untuk mengcounter baxia seperti Karrie, Karina, X-Borg, Lunox, Dyrroth dan masih banyak hero lain untuk counter tanker. Tentunya semua hal itu disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di dalam in-game tentunya akan banyak terjadi hal-hal yang tidak terduga tentunya akan terjadi. 

Itulah artikel tentang Cara Counter Baxia Jungler di mobile legends, semua itu pastinya akan terus dilakukan perubahan untuk disesuaikan oleh Moonton untuk para player mobile legends.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment