Cara Dapatkan Karakter Layla Genshin Impact

Penasaran Cara Dapatkan Karakter Layla Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa kalian lihat segera. Lalu ada juga sebuah Cara Dapatkan Karakter Layla Genshin Impact, ternyata ada beberapa proses untuk bisa memiliki ini dalam game. Membuat Traveler yang main akan tau, serta bisa memiliki Karakter tersebut dengan beberapa langkah saja.

Memiliki banyak perkembangan yang bisa kalian temukan dalam gamenya, membuat Genshin Impact memiliki fitur yang cukup membantu. Bersama Story dan Quest juga yang menjadi semakin banyak, bakalan bikin Traveler akan mengetahui sesuatu yang baru dari game ini sekarang juga.

Maka dengan begitu kalian bisa tau juga Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah muncul dalam gamenya, bikin kita jadi makin pengen tau tentang semua itu. Karena memang dengan Karakter yang memiliki kemampuan kuat, bisa membuat kalian dan kombinasi Party menjadi semakin baik.

Untuk Mendapatkan Karakter Layla Genshin Impact ternyata mudah sekali, Traveler bisa melakukannya dari Event tertentu ataupun Pull Gacha. Kesempatan yang bisa kalian lalui sekarang, maka dengan begitu kita cek langsung dalam game dan bisa kita selesaikan saja kalau sudah paham.

Cara Dapatkan Karakter Layla Genshin Impact

  1. Login Genshin Impact

    Pastikan kalian untuk Login game Genshin Impact dulu, supaya bisa Dapatkan Karakter Layla ini sekarang jugga. Karena memang ada beberapa Event ataupun Fitur Gacha yang memang dapat kalian gunakan, jika ingin memiliki hadiah tersebut nantinya.

  2. Cek Eventnya Dulu

    Kemudian kita bisa segera melihat bagian Event terlebih dahulu, supaya nanti bisa segera tau apakah Karakter Layla Gratis atau Tidak. Pada Event 3.8 Memberikan Karakter Layla Gratis dan bisa kalian segera selesaikan dalam game teresebut sekarang juga.

  3. Selesaikan Misi Yang Ada

    Cukup dengan menyelesaikan Misi yang telah tertera dalam Event sekarang, supaya kalian bisa segera dapatkan Karakter Layla Tersebut. Jika semua sudah selesai dan poinnya tercapai, kita bakalan langsung bisa mendapatkan hadiah tersebut sekarang.

  4. Melakukan Gacha Limited atau Standar Banner

    Jadi karena Layla sebagai Bintang 4, maka Limited atau Standar banner ini akan memberikan hal tersebut dengan melalui Gacha. Menjadi kesempatan buat kita yang memang ingin mempunyai Layla sekarang melalui primogem yang harus kalian gunakan.

  5. Layla Masuk Kedalam Akun

    Jika sudah kalian bisa langsung mengecek bagian Informasi Karakter, bisa langsung saja cek dan memberikan Build kepada Layla. Agar nanti kemampuannya akan menjadi lebih kuat, bisa membuat Layla mendukung dalam party.

Sebagai Karakter yang menggunakan Sword dan Vision Cryo, kemampuan Layla untuk membantu dalam Tim sebagai Apply Cryo yang baik. Selain itu Shield yang Layla miliki akan melindunginya dan Party dari serangan yang kuat, terutama kalau lawannya sendiri bertipe sebagai Cryo juga.

Kemudian ada beberapa Material Ascension Karakter Layla Genshin Impact, kalian bisa segera mengetahuinya untuk level up hingga maksimal. Tentu saja dengan menggunakan Level Ascension seperti ini, para traveler akan membuat karakter tersebut menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Jika sudah mengetahui Cara Dapatkan Karakter Layla Genshin Impact, kalian akan menjadi paham dengan hal tersebut sekarang juga. Ikuti saja langkahnya tersebut, maka kalian akan segera mendapatkan juga karakternya dengan begitu mudah.

Lalu lihatlah beberapa dari Daftar Senjata Genshin Impact yang sudah muncul sekarang ini, memunculkan sesuatu yang baru untuk kalian miliki. Biar nanti senjata ini akan membuat karakter yang memakainya akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi banyak musuh.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment