Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML)? kita simak saja semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah terus merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk kalian coba sekarang ini. Bahkan dengan Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML), ternyata kalian dapat memiliki ini sangat mudah sekali. Serta untuk pengumpulan seperti itu, maka kalian akan segera mendapatkan hadiah yang cukup banyak.

Bahkan masih ada beragam event dengan misi yang cukup menarik sekali, kalian bakalan semangat terus untuk memainkan dan merasakan serunya event baru tersebut. Karena beberapa tantangan yang bakalan kita selesaikan ini akan terus memberikan banyak hadiah terbaru kepada para playernya juga.

Termasuk dengan melihat Kalender Event 515 M-World Mobile Legends yang sudah ada, sehingga semua eventnya sendiri memang memberikan banyak hadiah. Sehingga kalian kalau mengikuti Event baru kayak begitu, akan terus menerima beragam item dan juga hadiah keren yang harus kita jadikan koleksi dalam akun tersebut.

Lalu mencoba Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML), ini akan membantu kalian ketika menyelesaikan Misi event transformers. Tentu saja dengan menggunakan Token tersebut, kalian nanti bisa terima banyak hadiah secara gratis dan bisa langsung mencobanya juga.

Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Langkah pertama kalian harus masuk dulu kedalam game Mobile Legend sekarang juga, supaya kita bisa mulai mengumpulkan Token Energon Cube tersebut. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Mei – 6 Juni 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Event Perebutan Energon Cube

    Setelah kita sudah masuk kedalam Lobby game ini sekarang, maka kalian bisa langsung pilih saja Event perebutan Energon Cube. Lambang yang akan kita temukan berbentuk Setengah dari Autobots dan Decepticons untuk mengaksesnya.

  3. Selesaikan Misi untuk Dapatkan Token Energon Cube

    Kita harus bisa menyelesaikan beragam Misi dari Event ini, bahkan ada yang Harian bahkan ada Mingguan. Jika Esportsku lihat kalau yang Mingguan itu memang totalnya lumayan banyak, kita bisa menyelesaikannya hanya dalam waktu 1 minggu sekali saja.

  4. Share Event Terbaru

    Lalu bagikan atau share progress dari Event baru tersebut, karena dari sini kita bisa menerima sebuah Energon Cube juga sekarang. Sudah pasti dengan menggunakan Share Event tersebut, pasti akan membantu dengan pendapatan Cube tersebut.

  5. Tukarkan Hadiah Dengan Energon Cube

    Apabila Token tersebut sudah berhasil terkumpulkan dengan jumlah yang banyak, maka kalian langsung tukarkan saja dengan hadiah yang sudah ada. Semua ini memang sudah bisa segera kita miliki dengan total yang berbeda – beda untuk penukaran tersebut.

Event yang bagus dengan event baru seperti ini memang cukup banyak sekali, sehingga kalian tidak akan melewatkan semua hal tersebut. Karena dengan mengikuti Event pengumpulan seperti itu, sudah bakalan berikan juga banyak hadiah keren yang memang harus kalian mainkan juga sekarang.

Termasuk dengan hadirnya Event Mobile Legends x Transformers Part 2 yang sudah ada, sehingga kalian tidak akan menjadi lebih kesulitan. Dengan mengikuti Event yang sudah muncul sekarang, tentu saja hal seperti itu yang akan membuat kalian bisa mendapatkan banyak hadiah gratis dan keren dari sini.

Kemudian dengan Cara Dapatkan Token Energon Cube Mobile Legends (ML), memang memperlihatkan banyak hadiah yang bagus. Sehingga kalian juga akan terus menerima banyak hadiah bagus, sehingga ini akan menjadi sesuatu yang seru dan bagus untuk kalian coba.

Sudah pasti dengan melihat Skin Spesial Transfomers Mobile Legends ini, akan menjadi kelihatan sangat keren ketika kaalian mencoba memakainya. Semua itu memang spesial dan bagus untuk kalian gunakan dalam game nanti, skin seperti ini akan membuat hero tersebut lebih menarik.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment