Cara Ganti Password Akun Moonton di Mobile Legends (ML)

Untuk mengganti password akun Moonton terbilang sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah yang akan kami berikan pada ulasan sebagai berikut ini!

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang pastinya memiliki data yang cukup rawan diretas oleh orang tak bertanggung jawab, oleh karena itu, kalian bisa mencoba untuk cara ganti password akun Moonton di Mobile Legends agar data akun kalian aman.

Dengan secara rutin mengganti password sebuah akun kalian tidak perlu khawatir untuk jika suatu saat akun kalian terkena scam oleh sebuah situs, yang mana jika kalian merubahnya secara realtime, maka situs yang sebelumnya mendapatkan data kalian akan terkunci dengan mudah.

Pada game Mobile Legends sendiri terdapat beberapa cara menyimpan data akun Mobile Legends, tak hanya Moonton, kalian juga bisa menyimpannya pada akun Facebook, Google Play Game, VK dan Moonton, nah salah satu yang kerap digunakan adalah Moonton.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara ganti Password akun Moonton di Mobile Legends dengan mudah khususnya bagi kalian yang sering berkunjung ke situs scam, nah dengan cara ini akun kalian akan aman. 

Cara Ganti Password Akun Moonton di Mobile Legends

Untuk mengganti akun terbilang sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah yang akan kami berikan pada ulasan sebagai berikut ini, nah silahkan ikuti dengan seksama ya!

  • Login ke Mobile Legends
  • Pergi ke Profile Avatar
  • Berikutnya Klik Account Settings
  • Klik Switch Account
  • Masuk ke Moonton Account
  • Klik Forgot Password atau Lupa Password
  • Masukan Email Kalian.
  • Klik Submit
  • Klik Continue

Setelah melakukan tahap diatas, berikutnya kalian bisa cek email yang masuk pada email yang digunakan pada account Moonton kalian. Pastikan bahwa akun yang kalian gunakan memang bukan merupakan akun nonaktif ya.

Nantinya akan ada email yang masuk dari Moonton Team, yang mana email tersebut bisa kalian buka, untuk mengganti password kalian. Disana kalian akan diberikan sebuah link untuk mengganti password akun Moonton.

Setelah masuk ke isi email, silahkan klik Change Now, maka berikutnya kalian akan di arah ke sebuah halaman yang mana kalian bisa memasukan password baru.

Nah silahkan masukan password baru kalian pada halaman tersebut, pastikan bahwa password kalian kuat dan jangan password yang sudah kalian gunakan sebelumnya. Dengan ini kalian sudah bisa mengganti password akun Moonton kalian.

Selesai, setelah memasukan password baru, silahkan klik confirm password tersebut dan akun Moonton kalian sudah selesai berganti password. Mudah bukan?

Sebagai tambahan, kalian harus mengganti password akun Moonton klaian secara rutin, yang mana hal ini sangat membantu untuk mencegah terjadinya pencurian data pada akun Mobile Legends kalian.

Nah itu saja untuk ulasan cara ganti password akun Moonton di Mobile Legends, dengan artikel diatas pastinya akan membantu kalian untuk mengatasi masalah pencurian akun nantinya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment