Cara Install APK PUBG Mobile 1.2 Secara Manual

Permasalahan kadangkali muncul ketika update terjadi justru meminta ruang penyimpanan yang jauh lebih besar. Biasanya masalah itu terjadi ketika ingin update lewat Google Play Store.

Hari ini tanggal 12 Januari 2021, PUBG Mobile kembali melakukan pembaruan versi, yakni upadte patch note 1.2. Untuk kamu yang kesulitan dalam melakukan update lewat Google Play Store atau App Store, berikut ini cara install APK PUBG Mobile 1.2 secara manual.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai negara. Gameplay yang detail dan realistis membuat game ini menjadi digemari oleh berbagai kalangan.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di penghujung Season 16 Metro. Update patch note 1.2 yang akan membawa berbagai pembaruan ke musim berikutnya telah dirilis hari ini, tanngal 12 Januari 2021.

Baca juga: AKM VS Micro Uzi PUBG Mobile, Menangkan Close Combatmu!

Cara Install APK PUBG Mobile 1.2 Secara Manual

PUBG Mobile merilis versi pembaruan, update patch note 1.2 pada hari ini, tanggal 12 Januari 2021. Dengan tema besar Runic Power, berbagai perombakan di game hadir saat ini.

Update bisa dilakukan lewat cara termudah, yaitu update lewat Google Play Store untuk perangkat Android dan update lewat App Store untuk perangkan iOS. .

Update PUBG Mobile 1.2 akan memakan ruang penyimpanan sekitar 615 MB untuk perangkat Android dan 1.5 GB untuk perangkat iOS.

Permasalahan kadangkali muncul ketika update terjadi justru meminta ruang penyimpanan yang jauh lebih besar. Biasanya masalah itu terjadi ketika ingin update lewat Google Play Store.

Nah untuk mengantisipasi itu, berikut ini cara install APK PUBG Mobile 1.2 secara manual untuk perangkat Android.

  1. Pertama-tama karena ini install secara manual, kamu bisa uninstall aplikasi PUBG Mobile yang ada di perangkatmu terlebih dahulu
  2. Download file APK PUBG Mobile 1.2 di sini atau bisa download di Apkpure. Ukuran file APK PUBG Mobile 1.2 tersebut sebesar 613 MB
  3. Sebelum install file APK tersebut, nyalakan dulu opsi “Install from Unknown Source” pada perangkat Android kamu.
  4. Kemudian install file APK PUBG Mobile 1.2 yang telah kamu download
  5. Tunggu proses instalasi dan mulai mainkan PUBG Mobile

Gunakan Fitur Lightweight Installation Function

Setelah melakukan instalasi PUBG Mobile, kamu bisa gunakan fitur Lightweight Installation Function untuk bisa meringankan ukuran aplikasi PUBG Mobile kamu.

Kamu bisa lakukan download sumber daya secukupnya di game. Kemudian download map sesuai dengan yang ingin kamu mainkan di game PUBG Mobile.

Tentu saja kamu harus download Erangel untuk dapatkan keseruan mode Runic Power. Begitu juga download Metro Royale: Honor untuk merasakan chapter baru mode permainan ini.

Baca juga: 5 Tips Lightweight Installation Function PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai cara install APK PUBG Mobile 1.2 secara manual. Gunakan cara tersebut jika kamu pengguna Android dan ada permsalahan mengenai ruang penyimpanan karena update lewat Google Play Store.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment