Cara Laporkan Cheat PUBG Mobile di Ban Pan Tahap 2 untuk Dapatkan Hadiah

PUBG Mobile kembali buka ban pan tahap 2 untuk mengajak para pemain game ini untuk berikut serta melaporkan cheat yang mereka temukan di game. Akan ada hadiah menarik sebagai rewards atas laporan yang pemain lakukan.

Kali ini kami akan memberikan bagaimana cara laporkan cheat PUBG Mobile di Ban Pan tahap 2 untuk dapatkan hadiah. Periode ban pan tahap 2 tengah berlangsung saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Bahkan hingga saat ini pemain game ini pun terus bertambah menyambut hadirnya inovasi konten yang semakin baik.

Walaupun begitu besarnya komunitas player ini tak memastikan kalau seluruh pemain game ini bermain dengan cara yang baik dan benar. Ada saja pemain yang menggunakan cara-cara licik seperti menggunakan cheat, hacks, aplikasi mod, maupun tindakan ilegal lainnya.

Pihak PUBG Mobile pun terus melacak dan melakukan ban terhadap oknum yang menggunakan cara-cara ilegal tersebut. Sistem anti cheat PUBG Mobile terus memberikan laporan mengenai jumlah cheater yang terlacak dan terkena ban.

Menariknya untuk memerangi banyaknya jumlah cheater di game ini, PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk ikut membasmi musuh bersama tersebut. Untuk membuat setiap pemain semakin bersemangat, pihak PUBG Mobile pun menawarkan hadiah.

Cara Laporkan Cheat PUBG Mobile di Ban Pan Tahap 2 untuk Dapatkan Hadiah

Urbandigital

PUBG Mobile kembali buka ban pan tahap 2 untuk mengajak para pemain game ini untuk berikut serta melaporkan cheat yang mereka temukan di game. Akan ada hadiah menarik sebagai rewards atas laporan yang pemain lakukan.

 

Pada tautan di atas terlihat mengenai syarat dan peraturan dari ban pan tahap 2 ini. Menariknya jika pemain menemukan cheat baru yang belum terkategorisasi, pemain bisa mendapatkan hadiah sebesar 10,000 UC.

Untuk kamu yang ingin berpartisipasi menjadi pelapor cheat di game PUBG Mobile lewat ban pan tahap 2 ini bisa mengikuti prosedur berikut ini.

  1. Masuklah ke link ini untuk melakukan pendaftaran awal, mulai dari negara asal hingga umur.
  2. Kemudian pelapor akan diminta untuk menjelaskan cheat/hack yang ia temui di game secara detail.
  3. Lalu ada keterangan apakah cheat tersebut berfungsi di smartphone atau emulator atau justru keduanya.
  4. Jika pelapor mengetahui dari mana sumber cheat tersebut berasal, seperti website dan lainnya, maka pelapor bisa menambahkan link ke kolom tersebut.
  5. Berikutnya pelapor diminta untuk mengisi ID player PUBG Mobile mereka.
  6. Lalu pelapor dapat memasukkan ID player PUBG Mobile dari cheater yang mereka temukan.
  7. Setelah selesai semua, pelapor cukup tekan “Submit” untuk mengirim laporan.

Nantinya pihak PUBG Mobile akan menganalisis laporan pelapor. Jika ada laporan mengenai cheat baru maka pemain akan dapatkan hadiah sebesar 10,000 UC.

Selain itu akan ada kategori Top 5 Reporters yang akan mendapatkan hadiah 6,000 UC dan setelan epik permanen. Setiap minggunya pihak PUBG Mobile pun akan sediakan 10 Classic Crate Coupons ke 3 pelapor secara acak.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment