Mode Runic Power Akan Reuni di PUBG Mobile, Masuk Mode Classic?

Pada Season 17 lalu PUBG Moblie hadirkan mode permainan bernama Runic Power. Kini mode tersebut akan kembali dihadirkan di game pada musim C1S2 ini.

Pada musim C1S2 ini PUBG Mobile mengagendakan akan kembali menghadirkan mode-mode klasik. Salah satunya ialah mode Runic Power yang akan reuni di game battle royale ini.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C1S2 (Cycle 1 Season 2). Ini merupakan musim kedua dengan series musim baru. Meskipun durasi Royale Pass berubah namun untuk durasi Season tidaklah berubah, yakni tetap berlangsung selama dua bulan lamanya.

Musim C1S2 ini menjadi musim yang spesial. Pasalnya akan ada beberapa mode klasik yang akan kembali hadir di game. Maksud klasik di sini ialah mode permainan yang pernah populer karena eru untuk dimainkan.

Para pemain PUBG Mobile pun merindukan beberapa mode klasik yang memang sangat populer ketika waktu perilisannya dahulu. Dari sekian banyak mode permainan yang pernah hadir, terpilihlah 7 mode permainan paling populer yang akan kembali hadir di game PUBG Mobile selama semusim ke depan.

Mode Runic Power Akan Reuni di PUBG Mobile

Pada Season 17 lalu PUBG Moblie hadirkan mode permainan bernama Runic Power. Kini mode tersebut akan kembali dihadirkan di game pada musim C1S2 ini.

Season 17 Runic Power PUBG Mobile membawa berbagai fitur menarik dari patch note 1.2. Adapun musimnya sendiri baru berlangsung pada Februari hingga April 2021 lalu.

Yang menjadi fitur utama dari musim ke-17 PUBG Mobile tersebut ialah mode Runic Power. Mode ini menampilkan gameplay yang berbeda dariapda mode permainan umumnya di PUBG Mobile yang menekankan pada gameplay yang realistis.

Pasalnya mode Runic Power membuat para pemain dapat menggunakan skill yang berasal dari kekuatan yang tersedia. Sebelum memulai match, pemain bisa memilih kekuatan apa yang akan digunakannya.

YouTube/ShubhGamerz

Ada 3 kekuatan yang dapat pemain pilih di mode Runic Power tersebut, yaitu Wind Rune, Flame/Magma Rune, dan Arctic Rune. Setiap kekuatan memiliki dua skill dengan karakteristiknya tersendiri sesuai dengan unsur yang dibawanya, yaitu angin, api, dan es.

Untuk mengaktifkan skill pemain membutuhkan item event yang bernama Crystal. Setiap skill membutuhkan jumlah item Crystal yang berbeda-beda.

Akankah Mode Runic Power Hadir di Mode Classic?

Seperti yang kita tahu bahwa mode Runic Power merupakan mode permainan musiman yang hadir di PUBG Mobile Season 17 lalu. Mode musiman umumnya hadir di mode Classic dengan berlatarkan map klasik Erangel ataupun lainnya.

Mode Runic Power berlatarkan Erangel dan menjadi mode Classic ranked saat musim ke-17 lalu. Sedangkan saat ini di musim C1S2 yang menjadi mode permainan musiman ialah mode Flora Menace.

Musim ini mode Flora Menace sebagai mode permainan musiman tersedia di 3 map Classic sekaligus, yaitu Erangel, Sanhok, dan Livik. Sebagaimana mode musiman umumnya, mode Flora Menace kemungkinan besar akan terus tersedia selama musim C1S2 ini berlangsung.

Sementara itu sesuai dengan jadwal perilisan mode reuni di musim C1S2 ini, mode Runic Power akan hadir di game pada 15 Oktober 2021 esok. Itu artinya mode Runic Power akan hadir bersamaan dengan mode musiman Flora Menace yang tengah berlangsung saat ini.

Tentu ini akan menjadi pertanyaan di benak pemain, apakah mode Runic Power akan kembali hadir di mode Classic ranked? Ataukah mode Runic Power dengan latar Erangel tersebut justru tersedia di mode EvoGround sebagaimana mode Mission Ignition yang hadir musim lalu?

Sayangnya sampai tulisan ini dibuat belum ada konfirmasi dari pihak PUBG Mobile mengenai status mode Runic Power ketika rilis kembali di game nanti. Maka dari itu mari kita tunggu kejutan yang akan hadir pada 15 Oktober mendatang!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment