8 Update Terbaru FF Advance Server Free Fire Juni 2020, Cobain!

Jadi semua update baru ini, akan hadir secara penuh didalam Original Server dan ada beberapa Juga yang bisa dirilis pada update selanjutnya. Sekarang saja sudah ada Perkiraan Maintenance Juni 2020 mendatang, jadi kalian berharap saja maintenance tersebut datang pada hari itu juga.

Bermain game Online, memang cukup seru dan menyenangkan untuk beberapa orang sekarang ini. Free Fire juga ini sangat bagus jika kalian sedang mencari rekomendasi game, bahkan game ini mempunyai tipe Battle Royale yang memberikan banyak tantangan. Jika kalian bermain game ini dalam waktu lama, pasti akan ketagihan dan ingin bermain terus. Kali ini ada update Terbaru FF Advance Server Free Fire Juni 2020 yang bisa kalian cobain sekarang juga

Game Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan event yang diberikan sangat terjaga. Kemarin juga kita telah kehadiran Event Booyah Lebaran di server Indonesia, jadi dengan begitu ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Kedepannya masih akan hadir banyak event baru, serta hadiah yang jauh lebih keren untuk didapatkan. Advanced Server Free Fire saja sudah dibuka, dimana pada hal ini banyak update – update keren yang bisa kalian coba nantinya.

Jadi semua update baru ini, akan hadir secara penuh didalam Original Server dan ada beberapa Juga yang bisa dirilis pada update selanjutnya. Sekarang saja sudah ada Perkiraan Maintenance Juni 2020 mendatang, jadi kalian berharap saja maintenance tersebut datang pada hari itu juga.

Update yang hadir didalam Advanced Server sekarang ini, mempunyai point dan unsur yang banyak sekali. Tapi pada kesempatan kali ini, kami hanya akan memberikan Update yang dipastikan secara penuh bakal hadir pada maintenance selanjutnya.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Teori Konspirasi Elit Global dari Dunia Game, Cerita Free Fire Lewat!

 

Update Yang Dipastikan Hadir Dibulan Juni Free Fire

  1. Karakter Baru Wolfrahh

Karakter ini sudah diujicoba oleh banyak player, dimana hampir semuanya meninkmati kemampuan dari karakter baru ini. Serta untuk menjadikan Wolfrahh lebih mematikan, berikan Senjata Terbaik Wolfrahh Free Fire sekarang ini juga.

Karakter baru ini akan hadir pada bulan Juni, dimaintenance selanjutnya yang akan berlangsung nanti.

  1. Karakter Baru Clu

Selain kita kehadiran karakter baru Wolfrahh, ternyata kita juga kehadiran karakter baru yang bernama Clu. Dia merupakan seorang Detektif yang cukup pandai, bahkan Kemampuan Karakter Clue Diubah menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dia bisa mengetahui lokasi musuh, dalam jarak yang sangat jauh sekalipun dengan kemampuan miliknya.

  1. Pet Falcon

Per baru yang nantinya akan segera hadir ini, memang dipastikan resmi hadir dibulan Juni mendatang. Kemampuan Pet Falcon Free Fire ini juga, cukup menguntungkan kalian semua. Sehingga yang namanya turun dari pesawat, tidak akan lambat – lambat lagi.

  1. Penampilan Home Baru

Selain itu juga ternyata ada sebuah perubahan baru, dimana ini terjadi pada bagian Tampilan Home. Menandakan bahwa untuk sekarang ini, event Summer Free Fire akan hadir secara penuh. Karena sudah terlihat dari belakangnya, dimana ini mempunyai nuansa Pantai yang keren. Kalian bisa melihat ini kalau kalian download advance server ff 2020 ini

  1. Penampilan Lobby Baru

Lobby yang dihadirkan oleh pihak Garena nantinya, akan menjadi lebih bagus dan keren lagi. Jadi Tampilan Lobby yang hadir dalam update terbaru nantinya, lebih bagus dan cukup menyeramkan. Karena sebelum bertanding itu, kalian akan dibawa ketempat antah berantah.

  1. Kemampuan Aktif Bisa Diberikan Karakter Lainnya

Update yang sudah ditunggu sejak lama akhirnya tiba, jadi kemampuan karakter aktif akan bisa digunakan para karakter lainnya. Contohnya saja kemampuan milik Steffie, diberikan ke karakter DJ Alok ataupun Andrew. Semua karakter berskill Aktif tersebut, akan bisa dikombinasikan ke karakter lainnya.

  1. Map Purgatory Kembali

Meskipun ini belum ada sebuah kejelasan, tapi didalam advanced server dalam pemilihan Mode Ranked ada 2 Pilihan Map untuk digunakan. Pertama kalian bisa memilih Map Bermuda, kedua ada pilihan Map Purgatory yang dulu dihapus.

Sebelumnya Map Purgatory Dihapus Karena Alasan Tertentu, tapi untuk nantinya ada kabar bahwa Map ini akan masuk lagi. Meskipun begitu, kalian harus mendownload Map tersebut dulu.

  1. Galery Elite Pass Terbaru

Jadi untuk bagian yang ini, kalian bisa melihat elite pass lama dan histori yang sudah kalian buat. Bukan berarti kalian ini bisa membeli Elite Pass Lama, tapi hanya bisa melihat History atau Riwayat dari Elite Pass tersebut. Meskipun begitu, update ini cukup bagus dan menarik.

Baca Juga: Senjata Thompson Dan MP40 Free Fire, SMG FF Klasik Mematikan!

 

Semua update yang dihadirkan oleh Garena kedalam game ini, semuanya cukup bagus dan menarik. Jadi kalian sebagai playernya juga, tidak boleh sampai melewatkan hal ini. Terutama bagi kalian semua yang sudah berhasil masuk, kedalam Advanced Server Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff