Sekarang ini ada beberapa Barbar Ala Letda Hyper Free Fire, tentu hal seperti itu memang sudah dijamin baik dan pastinya bisa buat kita menjadi lebih mudah bermain lagi. Apalagi untuk kedepannya kalian nanti, tidak akan pernah bosan lagi untuk bermain barbar. Setelah kalian melihat tips cara main Barbar Ala Letda Hyper Free Fire (FF)

Pro player yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup banyak dan pastinya kuat sekali kalau ikut tournament. Kalian tentu harus bisa mengetahui Pemain Pro Free Fire Indonesia, dimana mungkin saja salah satunya adalah panutan kalian. Pelajari cara bermain para Pemain Pro itu, supaya kita bisa lebih mudah lagi untuk menang saat bertanding nantinya.

Berikut ini merupakan cara bermain barbar FF ala pemain pro letda hyper free fire :

Hafalkan Jumlah Musuh Dan Lokasi Mereka Turun Ditempat Itu

Pada awal pertandingan dimulai, kita para player harus bisa turun pada tempat yang diinginkan. Tentu saja hal seperti ini juga, memang perlu kita lihat juga nantinya. Dimana kalian juga harus tau, kalau misalnya hafalkan jumlah musuh turun itu menjadi hal yang penting sekali.

Supaya nantinya juga kalian semua, bisa lebih mudah lagi untuk kalahkan musuh didaerah tersebut. Tapi jangan sampai lupa juga untuk bisa tau hal lainnya seperti Lokasi mereka turun, contohnya di sebelah kiri ada banyak. Jadi kalian harus bisa siapkan strategi, untuk membuat semua musuh itu kalah.

Percaya Diri

Letda Hyper yang bermain Barbar ini, memang selalu main cukup percaya diri melawan musuh. Tentu saja hal tersebut memang perlu kita lakukan juga, agar nantinya bisa mengalahkan musuh dengan tenang. Cara ini jadi hal yang selalu ada, untuk para pro player lainnya didalam game Free Fire.

Kalau misalnya kalian barbar tanpa sifat percaya diri dan selalu gugup, hal ini akan menjadi masalah besar lainnya juga. Dimana kita pasti akan jadi lebih mudah untuk kalah, serta tidak akan mampu menang secara barbar dengan baik kedepannya nanti.

Cari Senjata Andalan

Pada gambar tersebut Letda Hyper sudah menemukan senjata andalan untuk Rush miliknya. Dia menggunakan MP40, karena kita tau juga jika Letda ini merupakan rajanya MP40 di Indonesia. Kemampuan dia rush pakai senjata tersebut, memang cukup mematikan untuk kita pelajari.

Baca Juga: Japanese Garden FF Pada Clash Squad Free Fire!

Related Post

Jadi kalau kalian mempunyai senjata andalan, jangan lupa cari senjata itu untuk digunakan. Agar nantinya kita juga bisa lebih mudah lagi, untuk bisa menang didalam pertandingan itu. Karena senjata andalan yang sering kita pakai, pasti akan membantu untuk melawan musuh.

Posisi Terbaik Kalian

Menentukan posisi terbaik saat rush atau barbar, memang menjadi hal yang cukup penting sekali. Karena ini akan membantu kalian semua, untuk bisa mengalahkan musuh tersebut. Apalagi kalian juga harus tau, jika kita menentukan posisi terbaik pasti akan menjaga HP dengan baik nantinya.

Baca Juga: Dapatkan Bundle FF Demented Maniac Free Fire Sekarang

Contohnya seperti gambar itu, dimana Letda ingin Barbar ke player lain tapi dia bersembunyi dibalik pohon. Hal seperti ini akan membantunya juga, untuk mengatasi musuh yang akan datang dengan barbar nanti. Menentukan posisi ini, memang perlu kita perhatikan cukup baik juga.

Selalu Sabar Dan Tunggu Timing Yang Tepat

Terakhir kalian harus bisa bermain dengan sabar, karena barbar juga tidak langsung rush melawan musuh. Perlu beberapa timing yang kita harus lihat juga, supaya nantinya tidak akan mudah kalah juga. Karena untuk saat ini semua strategi, memang memelurkan yang namanya Timing.

Jangan lupa sama hal seperti ini, karena Letda juga pro dalam hal barbar karena pakai cara ini. Maka dari itu dia tidak segan – segan memberikan tips bermain barbar miliknya, supaya kalian juga bisa menjadi player barbar yang cukup main seperti dirinya nanti.

Baca Juga: M4A1 Senjata Yang Mudah Digunakan Di Free Fire

Baca Juga: Diskon Besar Karakter Free Fire di Ulang Tahun FF ke 3!

Pahami tips-tips ini agar permainan kalian bisa lebih lancar lagi. Dengan memahami hal kecil pun kalian bisa jadi pemain yang lebih konsisten. Bermain agresif bisa meningkatkan skill macro, micro, dan gamefeels kalian lebih tinggi lagi.

Pro player yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup banyak dan pastinya keren sekali. Kita harus bisa belajar banyak dari pro player itu, supaya nantinya bisa tau tips dan trick kedepannya juga. Apalagi dari hal seperti ini, kita semua pasti akan menjadi lebih baik lagi saat main.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

This post was last modified on 4 Oktober 2020 8:52 pm