Cara Melaporkan Cheater PUBG Mobile Terbaru 2020

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jumlah player aktifnya mencapai puluhan juta pemain. Sialnya di dalam game ini berkeliaran para cheater. Ayo bantu laporkan para cheater di PUBG Mobile dengan cara berikut!

Kali ini kami akan memberikan info tentang bagaimana caranya melaporkan cheater di PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang tidak bisa luput dari cheat yang dilakukan oleh pemain-pemain curang. Para cheater pun terus bertambah padahal pihak PUBG Mobile sendiri pun terus meningkatkan sistem anti cheat-nya.

Game battle royale sedang naik daun belakangan ini yang dibuktikan dari banyaknya orang yang tertarik untuk mencoba genre game yang satu ini.  PUBG merupakan game battle royale yang hadir lebih awal yang memengaruhi gelombang sekarang ini.

Sebagai game yang populer pastilah ada pemain-pemain licik yang menggunakan cheat untuk mempermudah permainannya. Itulah yang membuat para pemain PUBG Mobile resah ketika bertemu dengan seorang cheater di sebuah pertandingan. Nah untuk kamu yang geregetan dengan perilaku cheater dan ingin memusnahkannya, berikut cara untuk melaporkan cheater.

Baca juga: Perbandingan Rank PUBG Mobile dengan Free Fire

Kenali Gerak-gerik Seorang Cheater di Dalam Pertandingan

Dalam sebuah pertandingan pastilah para pemain PUBG Mobile menginginkan pertandingan yang sehat dan fair. Setiap pemain bertanding dengan kemampuan mereka masing-masing. Namun apa jadinya jika kamu bertemu dengan seorang cheater?

Seorang cheater bisa dideteksi dari gerak-geriknya di dalam permainan. Misalnya ia dapat berlari di atas kecepatan normal, melompat sangat tinggi, bisa mengetahui persembunyian musuh, dan lain sebagainya.

Untuk info lengkapnya mengenai tanda-tanda pemain yang menggunakan cheat, kamu bisa membaca tulisan 9 Tanda Cheater di PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu! Belum lagi jika kamu yang menjadi korbannya ya seperti terbunuh oleh cheater tersebut.

Cara Melaporkan Cheater

Perbuatan cheat adalah perbuatan haram dalam sebuah game apa pun itu. Menggunakan cheat berarti telah merusak tatanan peraturan dalam game tersebut. Hal itu pula berdampak pada game tersebut dan para pemainnya yang merasa kalau game yang sedang dimainkan sudah tidak lagi sehat. Dengan membantu melaporkan cheater berarti telah membantu agar game ini bisa berjalan sehat seperti semula.

Untuk game PUBG Mobile, cara melaporkan pemain yang menggunakan cheat ialah sebagai berikut.

  1. Buka menu Report dengan cara meng-klik tombol Report di bawah layar Exit
  2. Input nickname pemain yang menggunakan cheat tersebut pada kolom Report Player
  3. Input jenis cheat yang ia gunakan. Di sana tersedia opsi seperti cheat No Recoil, High Jump, Wallhack, dan lain sebagainya. Jika pun kamu menemukan cheat baru, kamu bisa memilih opsi cheat Other/Lainnya
  4. Setelah selesai mengisi laporannya, tekan Report

Baca juga: Bahaya Cheat PUBG Mobile Lewat Situs 2143!

Itulah cara bagaimana melaporkan pemain yang menggunakan cheat di PUBG Mobile. Setelah melaporkannya, tim PUBG Mobile akan memproses laporanmu dan akan memberikan hukuman kepada akun pemain tersebut dengan mem-banned akunnya selama 10 tahun!

Jadi mari bantu tim PUBG Mobile dalam memberantas para cheater yang berkeliaran di game ini. Dengan begitu kita bisa mengembalikan permainan yang sehat di game ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment