Cara Membuat Mode Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire (FF)

Simak penjelasan Cara Membuat Mode Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire (FF), pada artikel dibawah ini ya.

Beginilah Cara Membuat Mode FF Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire, itu menjadi hal yang harus kita ketahui sekarang. Supaya nanti pada saat modenya public, kalian sudah paham langsung cara membuatnya juga.

Apalagi untuk saat ini ada banyak hal – hal terbaru, untuk bisa digunakan pada saat bertanding nanti. Karena kemarin baru saja muncul Perubahan Baru FFWS Free Fire, itu menjadi bagian tema dari tournament besar itu.

Selain itu kalian juga harusnya tau, kalau Kolaborasi Free Fire x Among Us benar – benar terjadi. Dengan hadirnya bagian Mode baru ini, akan berikan rasa cara bermain yang ternyata memang mirip sama game Among Us asli tersebut.

Lalu terdapat sebuah Cara Membuat Mode FF Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire. Dimana pada bagian seperti ini, kalian memang bakalan menerima perkembangan terbaru dari game Free Fire yang cukup bagus itu.

Mode baru yang dihadirkan Pet Rumble yang tentu saja mungkin dengan begitu, kalian harus tau event baru seperti ini. Dengan hadirnya Mode Pet Rumble Free Fire, ini menjadi salah satu informasi yang keren untuk bisa kalian coba.

Dimana untuk sekarang saja, kita bisa mengetahui beberapa kabar terbaru soal Download Mode Pet Rumble Free Fire yang sudah dihadirkan saat ini juga. Dengan hadirnya Mode seperti ini, maka kalian juga harus bisa untuk mencoba Pet Rumble nanti.

Nah bisa dibilang kalau sekarang ini juga, ada sebuah setting yang cocok loh untuk permainan Among Us pada game yang aslinya. Karena memang mirip, makanya kalian harus tau Setting terbaru dari game Among Us versi Free Fire sekarang.

Cara Membuat Mode Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire (FF)

Berikut ini adalah tata cara, untuk kalian bisa memberikan Settingan paling baru dari Mode Pet Rumble Free Fire selajutnya.

  1. Kalian harus punya dulu Ticket Custom Room Pet Rumble FF, berbeda dari biasanya dan kalian memang harus bisa memiliki Ticket terlebih dahulu.
  2. Lalu setelah itu kalian masuk kedalam Mode dan pilih bagian yang bernama Custom Room.
  3. Dibagian sini juga, kalian harus memilih bagian bagian Mode Baru Pet Rumble dan Pilih bagian yang bernama Buat Room.
  4. Kalian nanti Pilih total hingga 10 Player dalam 1 Round, lalu pakai 2 Impostor saja dalam Mode ini. Map tidak usah, karena memang masih jadi bawaan pada update Pet Rumble sekarang.
  5. Lalu kalian pilih bagian yang bertuliskan Game, Atur dari beberapa bagian paling atas sampai kebawah. Esportsku akan memberikan key setting yang cocok untuk Mode tersebut.
  6. Jika sudah semua, maka barulah kalian bisa membuat Pet Rumble ini dan memainkannya bersama player lain ataupun teman.

Nah untuk awal sudah siap, berikut adalah Preset dari Game yang harus kalian isi untuk meyesuaikan sama game Among Us yang asli.

Game Time: 10 Menit

Tugas Ilmuwan: 40 – 45

Kill Cooldown: 30 Detik

Misi Cooldown: 25 / 35 Detik

Durasi Tugas: 25 Detik

Round Tables Atau Emergency Meeting: 35 Detik

Ikuti saja preset yang diberikan oleh Esportsku sekarang, agar kalian nanti akan segera memiliki kesempatan untuk lebih mudah lagi dalam mengatur Mode tersebut dengan cepat.

Setelah mengetahi Cara Membuat Mode FF Pet Rumble Mirip Among Us Free Fire, maka ayo kita langsung buat saja nanti. Hadirnya Mode baru ini juga, harus membuat kalian bisa menjadi Room Master yang tentu saja peduli sama playernya.

Nah mungkin nanti kalian juga bisa menggunakan salah satu dari 12 Pet Terbaik Free Fire sekarang. Karena dihadirkan Mode itu, hanya khusus untuk Pet – pet yang biasanya kita jadikan pajangan atau teman didalam pertandingan nanti.

Comments (0)
Add Comment