Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA online yang saat ini diminati oleh banyak orang. Dalam game bermain game Mobile Legends kalian dapat mengajak teman kalian untuk bermain bersama. Dengan bermain bersama teman tentu memiliki banyak keuntungan untuk kalian diantaranya adalah dapat memenangkan game dengan mudah, menghindari lose streak, dan menghindari kalian dari tim yang Noob saat bermain mode Ranked Match.

Perlu kalian ketahui bahwa dalam Mobile Legends terdapat fitur grup dan squad. Sekilas kedua fitur ini memiliki fungsi yang sama untuk menjadi wadah dari player untuk dapat bermain bersama. Grup dapat menampung banyak anggota namun memiliki manfaat yang terbatas juga.

Sedangkan dengan Squad kalian hanya bisa menampung 9 anggota saja namun mendapatkan manfaat yang luar biasa, kalian bisa mendapatkan hadiah dari point keaktifan squad, membuat tampilan nama akun game kalian menjadi lebih menarik, dan dengan bergabung dalam Squad kalian dapat mengikuti turnamen Mobile Legends.

Baca juga: X.Borg Graffiti Fashion Mobile Legends, Skin ML Starlight Juni 2020

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara membuat Squad Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat Squad Mobile Legends dapat pahami ulasan ini dengan baik dan benar ya. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap mengenai cara membuat squd Mobile Legends di bawah ini!

Baca juga: Review Skin Epic ML Change Magic Lunar Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa untuk dapat membuat squad kalian harus memiliki diamond yang cukup yaitu sebesar 199 diamond dan akun game Mobile Legends kalian telah mencapai level 20. Jika semua persyaratan tersebut sudah kalian penuhi, yuk langsung saja simak cara membuat nya di bawah ini!

Inilah Langkah Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Terbaru :

  1. Masuk ke dalam game Mobile Legends.
  2. Tunggu loading screen selesai hingga kalian berada di laman Lobby Mobile Legends.
  3. Setelah berada di Lobby silahkan masuk ke menu Squad untuk memulai membuat Squad. Kalian hanya perlu klik logo berbentuk logo orang yang ada perisai nya di pojok kanan bawah.
  4. Setelah itu kalian pilih opsi “Create Squad” untuk memulai membuat Squad kalian. Di opsi “Create Squad” atau “Membuat Squad” tersebut kalian akan dimintai keterangan terkait squad yang ingin kalian buat. Misalnya Nama Squad yang hanya dijinkan sepanjang 6-16 karakter saja. Berikutnya ada Nama Singkatan Squad. Ada pula Deklarasi yang berisi keterangan mengenai squad yang ingin kalian buat.
  5. Isi semua data yang diperlukan seperti Nama Squad Singkatan (singkatan Squad yang akan tampil di depan nama akun Mobile Legends kalian).
  6. Pilih region atau bendera negara squad kalian, dan yang terakhir kalian bisa mengisi bagian deklarasi squad sesuai dengan keinginan kalian.
  7. Setelah selesai mengisi semua data yang dibutuhkan, langsung saja klik “Create” untuk menyelesaikan proses pembuatan squad.

    Ya, maaf, mimin gak ada diamond TwT

  8. Squad telah berhasil dibuat! Sekarang sudah dapat bermain bersama dengan teman. Pastikan kalian memiliki squad yang selalu online ya dalam permainan. Hal ini untuk mendukung kalian mendapatkan rank yang tinggi.

Baca juga: Script Mod ML Battle Emote Gratis Mobile Legends

Dengan memiliki squad tentu pengalaman bermain game Mobile Legends kalian akan jauh lebih baik daripada bermain sebagai solo player.

Baca juga; Hero Mobile Legends Apa Yang Paling Bagus Saat Ini?

Related Post

Dalam Squad kalian akan belajar bagaimana cara untuk berkejasama sebagai tim dengan baik dan hal tersebut dapat membuat skill kalian semakin bertambah.

Nah Itulah Cara membuat Squad Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

This post was last modified on 24 Januari 2021 1:45 pm