5 Cara Menaikan Level Hero Mobile Legends, Player ML Makin Jago!

Perlu kalian ketahui bahwa semakin tinggi level dari suatu hero maka semakin sakit damage yang diberikan dari skill yang dimilikinya. Kali ini cara menaikan level hero Mobile Legends dengan cepat dan agar semakin jago bermain. Simak cara lengkapnya berikut.

Dalam sebuah gameplay game Mobile Legends tentu diperlukan meta hero yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Namun perlu kalian ketahui bahwa hanya sekedar meta saja tidak cukup untuk membuka peluang lebih besar agar bisa mendapatkan kemenangan. Level dari setiap hero yang ada pada meta kalian juga dapat menjadi faktor penentu kemengan.

Level hero menjadi bagian yang sangat penting dalam sebuah gameplay, bukti nyatanya adalah hero core Mobile Legends dituntut untuk mendapatkan level 4 terlebih dahulu pada Early game karena untuk membuka skill ultimate dan agar dapat segera melakukan rotasi untuk ganking. Level hero juga dapat meningkatkan kemampuan dari hero itu sendiri. Setiap peningkatan level yang dicapai maka kalian dapat mengupgrade level skill dari hero yang digunakan.

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara cepat menaikan level hero Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa semakin tinggi level dari suatu hero maka semakin sakit damage yang diberikan dari skill yang dimilikinya. Yuk langsung saja simak cara cepat meningkatkan level hero nya di bawah ini!

Dengan 5 hal dibawah ini kalian akan bisa memaksimalkan XPM atau Experience Per Minute kalian. Semakin tinggi XPM maka semakin tinggi juga level kalian dibanding player lainnya di game;

  1. Berisihkan creep wave
  2. Jungling
  3. Turret
  4. Turtle
  5. Kill

5 cara ini disediakan oleh Esportsku agar kalian bisa mengerti lagi. Sebenarnya ini hal dasar yang harus kalian ingat dan lakukan.

Membersihkan Wave Minion

Membersihkan Wave Minion menjadi cara tercepat untuk meningkat kan level hero di Early Game. Dengan membersihkan Minion yang ada hero akan mendapatkan jumlah Exp dan Gold yang cukup banyak. Hal itulah yang menjadi dasar untuk meningkatkan level hero dengan cepat. Pastikan selalu bunuh semua Minion yang ada sebelum meninggalkan lane ya!

Membunuh Monster Jungle

Dengan Membunuh Monster Jungle kalian akan mendapatkan Exp dan Gold yang cukup banyak. Pastikan kalian menggunakan item jungle juga ya agar ketika kalian membunuh Monster Jungle dapat mendapatkan stack dan lebih maksimal dalam melakukan farming di Jungle. Ini juga merupakan hal dasar yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Level Hero dengan cepat.

Menghancurkan Turret Lawan

Menghancurkan Turret Lawan juga akan memberikan tambahan Gold dan Exp yang cukup banyak. Dengan menghancurkan turret tentu saja dapat membuat hero menjadi cepat untuk naik level. Selain itu juga kalian dapat memperluas wilayah farming dengan menghancurkan turret lawan. Itulah keuntungan yang kalian dapatkan jika bermain objektif.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Mirip Pemain Sepak Bola Internasional

Membunuh Turtle

Turtle sangat penting sekali dalam suatu Gameplay. Dengan membunuh turtle maka akan mendapatkan tambahan Gold dan Exp yang cukup banyak baik kepada hero yang membunuh nya maupun kepada tim. Selain itu dengan membunuh turtle juga akan memberikan buff tambahan kepada hero yang membunuhnya. Tentu ini sangat berguna sekali jika dimanfaatkan dengan baik dan benar.

Membunuh Lawan

Tentu hal ini tidak dapat dipungkiri lagi, membunuh lawan adalah kunci terpenting untuk dapat meningkatkan level hero dengan cepat. Semakin banyak kill yang kalian dapatkan maka semakin banyak juga Gold dan Exp yang diperoleh.

Selain itu level lawan kalian tentu akan tertinggal dari level hero yang ada di Tim Kalian karena sering mati. Hal itu sangat bermanfaat dan dapat menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam gameplay Mobile Legends.

Itulah beberapa cara meningkatkan level hero Mobile Legends dengan cepat yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends