Cara Mendapatkan Azure Loot Crate Free Fire (FF)

Cobalah langsung Cara Mendapatkan Azure Loot Crate Free Fire (FF), merupakan salah satu yang bisa kalian gunakan sekarang. Mungkin saja untuk kedepannya kalian juga pengen mencoba, serta untuk punya Bundle ini melalui Cara tersebut nantinya.

Apalagi sekarang ini kita juga bisa melihat banyak Tema dan Event sangat banyak, untuk bisa kalian coba dan gunakan ketika bertanding nanti. Tidak hanya satu, tapi bakalan ada banyak event baru dan misi yang beragam untuk bisa kita selesaikan dalam waktu yang cepat.

Karena untuk Jadwal Event 4nniversary Free Fire, memang selalu berikan banyak hadiah keren yang sangat mudah kita dapatkan. Kalau kalian juga rajin dalam memainkan game ini, mungkin kedepannya akan terasa sagat mudah ikut main.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Azure Loot Crate Free Fire (FF), setiap player memiliki kesempatan untuk mencoba hal tersebut sekarang. Dapat punya hadiah yang keren, bahkan terbilang cukup bagus.

Simak langsung informasinya pada artikel sekarang juga.

Cara Mendapatkan Azure Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, untuk bisa mendapatkan sebuah Item baru yang rilis sekarang.
  2. Lalu setelah sudah berada dalam Lobby permainan, kalian bisa pilih saja bagian yang bernama Shop sebelah Kiri untuk berbelanja item terbaru.
  3. Selanjutnya kalian bisa pilih bagian yang bernama Crate pada bagian atas untuk menemukan Azure ini.
  4. Karena Azure Loot Crate termasuk item baru, kalian sudah bisa lihat pada bagian paling atas yang harganya adalah 40 Diamond saja.
  5. Jika suka sama Bundle ini tentu saja bisa langsung membelinya, tapi Esportsku saranain 10 Box biar Hokinya makin naik nanti.
  6. Setelah membeli langsung Buka dan mungkin salah satunya bisa beri hadiah utama yang permanen, biasanya Change untuk dapat kecil.
  7. Hadiah ini akan langsung masuk kedalam Vault Free Fire, baik yang hadiah Permanen ataupun tidak.

Bagi kalian yang kemarin lupa untuk mendapatkan Bundle ini, sekarang sudah waktu paling tepat agar bisa memilikinya juga. Mungkin tidak akan terdengar buruk, ketika memakai Bundle Cewe bernama Azure sekarang.

Karena penampilan yang akan kalian terima tersebut, memang ternyata sangat bagus dan mungkin memberikan kesan yang menarik sekarang. Pastinya pakai Karakter Tercantik Free Fire akan lebih pas, apalagi dari bundle ini juga punya tampilan Wanita menawan.

Para player juga bisa menggunakan Tips Hoki Buka Crate Free Fire, agar peluang mendapatkan hadiah ini akan terasa lebih mudah lagi. Apalagi itu akan berpenampilan lebih berbeda, ketika kalian sendiri yang mencoba.

Dalam Loot Crate ini ada beberapa hadiah yang tidak permanen, tapi kalau hoki mah pasti akan terasa berbeda banget. Bundle ini dulu sempat muncul pada Event gratisan, banyak yang mengikuti Event tersebut dan punya hal ini.

Cuma Garena sepertinya melihat banyak orang yang belum punya juga, jadi mereka akhirnya membuat Loot Crate tersebut sekarang. Memberikan kesempatan kedua bagi para player yang belum punya, supaya nanti kita bisa mempunyai bundle ini.

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba dan mencoba membeli Loot Crate tersebut? semoga saja Hoki dan langsung dapat permanen.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Azure Loot Crate Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya sendiri kalau penasaran. Karena Skin ataupun Bundle yang hadir tersebut, memang memberikan penampilan yang berbeda – beda.

Coba juga sebuah Tips Hoki Spin Free Fire sekarang, supaya peluang kalian untuk dapat hadiah nanti bisa semakin mudah. Bahkan kalian ga akan merasa sulit, untuk melakukannya nanti kalau tau Tips begini.

Comments (0)
Add Comment