Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang memang bisa playernya dapatkan jika pengen memilikinya. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF), kalian bisa punya Bundle yang keren. Tidak hanya Keren saja yang bisa kalian miliki, ternyata untuk masalah Harga juga Heatbound ini begitu murah.

Update keren dalam game Free Fire ini memang semakin banyak yang bagus, bahkan kalian sendiri akan tertarik hal begitu. Apalagi untuk masalah beberapa penampilan update baru dalam game ini, memang sudah muncul dan kita dapat memulai beberapa hal menarik yang bisa kalian dapatkan.

Menurut Esportsku sendiri untuk Cara Mendapatkan Token Heist Gold Bar Free Fire, merupakan hal baru yang menarik. Kalian yang mengikuti Event seperti ini nanti, akan mendapatkan banyak hadiah yang begitu keren untuk kita koleksi. Mumpung semua Gratis, apalagi yang muncul dalam game ini.

Lalu muncul juga sebuah Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF), kalian tidak boleh melewatkan ini dan gunakan sebaik mungkin. Hadiah yang menjadi semakin banyak, akan memberikan kesan yang begitu berbeda ya.

Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF)

  1. Login Ke Free Fire

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam Free Fire, supaya bisa mendapatkan Bundle Heatbound terbaru yang sudah muncul sekarang ini. Nanti kita akan bertemu sama yang namanya Lobby permaiann, agar bisa lanjut memilih Fitur yang bernama Luck Royale sekarang juga.

  2. Masuk Fitur Luck Royale

    Lalu pilih saja sebuah Fitur yang bernama Luck Royale, setelah kalian berada dalam bagian ini sekarang bisa pencet tulisan bernama Gold Royale. Nanti kalian akan melakukan sebuah Spin, supaya bisa mendapatkan juga beberapa hadiah yang tersedia pada Fitur tersebut sekarang juga.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire

    Mulailah untuk melakukan Spin agar bisa mendapatkan bundle Hearbound tersebut sekarang juga. Dengan begini kalian akan mendapatkan peluang kesempatan yang bagus, supaya nanti bisa memiliki hadiahnya itu sekarang juga. Tersedia Spin 1 kali 300 Gold dan 10 kali 3000 Gold, punya peluang yang besar untuk 10 kali mendapatkan Bundle Heatbound Dunes tersebut.

  4. Bundle Heatbound Dunes Masuk Vault

    Jika kalian berhasil mendapatkan bundle ini, maka hadiah tersebut akan masuk kedalam bagian Vault. Tentu saja dengan memiliki hadiah begini, bisa langsung kalian pakai pada karakter Cewe yang akan datang. Lalu Bundle Heatbound sendiri, memang kelihatan begitu keren saat kalian pakai dalam map baru ini.

Jika kalian memang telah untuk mendapatkan Bundle ini, maka masih bisa melakukan hal itu pada Fitur Magic Shop.

Hadirnya beberapa Event baru dengan hadiah Bundle memang sudah ada banyak, kalian harus bisa memanfaatkan hal tersebut sekarang juga. Apalagi beberapa hal dari Heatbound Dunes tersebut memang mudah, coba cara yang sudah esportsku berikan agar kalian mempunyai Bundle keren seperti itu.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Heatbound Dunes Free Fire (FF), tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti itu. Cukup mencobanya sendiri kalau memang suka, pasti penampilan Bundlenya akan buat karakter Cewe ini semakin cantik.

Bahkan untuk Tips Hoki Spin Free Fire, akan meningkatkan peluang untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Karena ini akan meningkatkan peluang mendapatkannya, tips Esportsku ini memang membantu kalian untuk memilikinya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment