Cara Mendapatkan Bundle Old Free Fire (FF)

Sekarang ini ada Bocoran Bundle Lama FF Akan Hadir Kembali Di Free Fire. Bagaimana Cara Mendapatkan Bundle Old Free Fire (FF) ini?

Jangan lewatkan info baru karena Ada Bundle Lama Yang Akan Hadir lagi di Free Fire, Siapa Itu? Mungkin ini menjadi salah satu hal yang bisa kalian coba rasakan dan tunggu saja nanti. Jangan abaikan apa saja event dalam game ini untuk kedepannya juga. Tentu saja dengan mengetahui semua itu juga, maka kalian jangan sampai melewatkan kesempatan Cara Mendapatkan Bundle Old Free Fire (FF)

Apalagi dari informasi yang hadir pada game Free Fire tersebut juga, pasti ada banyak hal menarik untuk bisa kita coba dan jangan sampai lewatkan semua itu juga. Terutama dari informasi yang hadir sekarang, kalian bakal tau Event Tournament Spesial FFCS Free Fire paling baru tersebut. Dari hal seperti ini, maka ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan ya.

Terutama dari informasi baru sekarang juga, mungkin kalian memang tidak akan mau sampai melewatkan semua itu. SImak langsung penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Bundle Lama Akan Hadir Lagi di Free Fire

Jadi untuk informasi baru sekarang kalian akan mengetahui beberapa hal baru, kalau memang masih ada banyak update dan bundle lama yang ini mungkin bisa hadir kembali juga. Tentu saja kalian memang tidak akan ya boleh lewatkan, kesempatan untuk mendapatkan semua itu. Karena yang kita tau Bundle ini memang sudah lama hadir pada game Free Fire juga.

Belum diketahui nama aslinya, Cuma untuk kabar akan hadir kembali pada game Free Fire ini. Makanya kalian ga akan mau lewatkan kesempatan itu, agar bisa mempunyai bundle keren seperti ini didalam akun kalian tersebut juga. Makanya dengan mengetahui semua informasi seperti ini, maka kita akan menjadi lebih semangat lagi untuk bermain game Free Fire tersebut.

Pada server luar sih bundle lama ini akan muncul kembali dalam waktu dan bulan November ataupun Desember 2020 mendatang. Cuma kalau untuk kita yang ada di server Indonesia, belum bisa dipastikan bundle ini bakalan hadir kembali atau tidak nantinya. Kita hanya dapat bersabar saja, supaya pihak Garena mau merilis bundle tersebut lagi nantinya juga ya.

Dengan pakai Cara Mendapatkan Bundle Old Free Fire (FF)  keren seperti ini, maka rasa percaya diri kita ketika lagi bertanding akan menjadi lebih terasa lagi. Lalu bukan hanya bagian dari Bundle saja, ternyata Skin senjata yang ada digambar tersebut akan hadir dalam event terbaru ini juga. Dengan mengetahui semua informasi tersebut, pastinya kalian akan bersemangat dalam bermain game ini ya.

Tunggu saja, karena menurut isu selain bundle ini kembali lagi kabarnya kalau ada perubahan atau evolusi bundle awal dan terbaru. Sama seperti kejadian Event Rampage 2.0 Free Fire kemarin, dimana bundle lama itu punya wujud asli manusia yang tidak memakai penuh set dari bundle yang hadir dalam Rampage kemarin lalu.

Cara Mendapatkan Bundle Old Free Fire (FF)

Berikut ini merupakan cara mendapatkan bundle old FF yang pemain free fire bisa lakukan :

  1. Bundle Old bisa dapatkan dari Event Free Fire
  2. Dari Magic Shop FF
  3. Web Event FF untuk dapatkan Bundle OLD
  4. Spin Royale untuk Dapatkan Bundle OLD free fire
  5. Shop Free Fire

Keempat cara itu adalah cara-cara pemain untuk mendapatkan bundle old FF. Tentu saja cara yang termudah adalah melalui magic shop free fire ataupun shop FF. Namun, saat ini mengumpulkan token dan magic cubenya sangat mahal.

Nah kalau jadi kayak begini mah, pasti ada banyak keuntungan bagi kita juga untuk mendapatkan semua hal tersebut juga. Makanya kalian tidak boleh lupa, untuk selalu siap dengan hadirnya event terbaru yang akan muncul dalam game Free Fire ini kedepannya nanti ya.

 

Kalian bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, siapa tau kalau Event dari bundle lama ini akan masuk pada Spin Royale tersebut. Makanya kalian ini akan punya kesempata emas, agar dapatkan beragam hadiah lainnya juga dari Royale tersebut selain Hadirnya Bundle tersebut juga ya. Dengan hal seperti ini, maka kalian jangan abaikan apa saja informasi bocoran yang ada dalam game Free Fire itu ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

bundle ffbundle free fire old
Comments (0)
Add Comment