Saat ini ada informasi baru soal Event Tournament Besar Di FFCS Terbaru Free Fire untuk bisa kita saksikan livenya nanti. Tentu saja dengan hal ini juga, pasti akan membawa keuntungan tersendiri untuk bisa kita rasakan nantinya. Karena masih ada banyak sekali hal – hal menarik untuk bisa kita rasakan, jika mengikuti semua event yang hadir sekarang juga ya.

Memang benar kalau saat ini bocoran ataupun event yang hadir didalam game Free Fire ini juga, bakalan membawa sebuah hadiah paling bagus untuk bisa kita rasakan nantinya. Terutama kalian juga bisa mengetahui kalau memang Event Hari Pahlawan Free Fire sekarang. Dimana banyak hadiah menanti, untuk bisa kalian dapatkan dari sini dan kalian pakai ya.

Terutama untuk yang sekarang ini sudah dipastikan bakal hadir juga, kita bisa simak langsung pada artikel dibawah ya.

Event Tournament Besar Di FFCS Terbaru Free Fire

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui kalau misal dari event ini, akan jadi penentu besar untuk para player yang bertempur untuk menjadi juara pada game Free Fire ini. Tentu saja dengan hadirnya FFCS terbaru sekarang ini, kita ga akan boleh lewatkan kesempatan untuk mengikuti event tersebut ya nanti. Karena memang dari sini seua player bisa dapat misi yang bagus.

Meskipun kita ga ikutan dalam tour besar ini, tapi kalian tentu bisa melihat dan mendukung tim andalana kalian dalam hal tersebut. Karena dalam ini Tournament FFCS Asia akan berlangsung sebentar lagi. Tepatnya pada Bulan November 2020 sekarang, maka kalian bisa mencoba hal tersebut. Oleh sebab itu keuntungan kita sebentar lagi, akan bertambah banyak ya.

Kemarin juga Esportsku sempat membahas Tournament FFCS Free Fire yang bakalan hadir. Ternyata memang sudah siap dan hanya berlangsung saja pada Asia sekarang ini. Maka dari itu, kita bisa mendukung Tim yang berasal dari Indonesia supaya semangat dan menang. Kalian juga bakalan dapat beragam hadiah keren, jika selalu ikutan dalam event seperti ini ya.

FFCS Free Fire Dimulai!

Lalu yang kita feeling sih kalau Evos akan jadi salah satu dari bagian Tim ini nanti. Karena yang kita ketahui kemarin saja kalau EVOS Juara FFIM Free Fire Fall dengan perolehan point paling besar. Maka dari hal itu kita harus mendukung tim berasal dari Indonesia. Supaya tidak akan kalah dan menjadi juara pada FFCS terbaru sekarang ini ya.

Tournament ini akan berlangsung dari tanggal 21 sampai 29 November 2020 mendatang. Lalu untuk tanggal 22 November merupakan jadwal Play Ins dan 29 November merupakan Grandfinal dari Tournament tersebut ya. Nantinya tournament seperti ini bakalan bisa kita secara Live, serta buat kalian ga penasaran lagi siapa yang akan menjadi pemenang nantinya.

Selalu pantau saja perkembangan informasi ini pada Fanspage Garena Free Fire dan Esprotsku sekarang. Karena dengan begitu kalian akan tau apa saja hal yang bakalan hadir, pada Tournament yang bakalan muncul juga pada server game ini kedepannya nanti.

 

Related Post

Kalian bisa baca juga Event Maju Terus Pantang Mundur Free Fire, agar bisa selalu ikutan event seru pada game ini kedepnanya juga. Makanya kita tidak boleh lupa, dapatkan semua hadiah yang hadir sekarang juga. Makanya kalian yang belum tau ini, harus langsung login dan ikutan di event yang sedang muncul tersebut sekarang juga.