Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Beginilah Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF), mudah dan tentu saja tidak akan terlalu sulit untuk kalian lewatkan. Karena ada bebearpa hal yang mungkin bisa kalian gunakan, ketika mencoba langsung Cara dapatnya ketika bermain game ini juga nantinya.

Lalu masih ada beberapa update menarik yang bisa kita gunakan, ketika mengikuti Event baru dan beberapa hal misi yang hadir. Semua ini memang termasuk golongan spesial untuk kalian dapatkan, jangan sampai ada yang terlewatkan untuk hal tersebut dalam game Free Fire.

Pasti kalian juga bakalan tertarik untuk main pada Jadwal Event Booyah Style Free Fire, karena ada banyak hadiah keren terbarunya juga. Hadiah tersebut harus bisa kita dapatkan melalui Misi yang rilis kedalam game ini, serta ada beberapa hal yang harus bisa kalian perhatikan.

Terutama untuk sekarang ada lagi Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF), kalian mungkin bakalan suka deh sama Bundlenya. Karena memiliki tampilan berbeda, lalu kalau nanti playernya pakai pasti bakalan bagus karakternya ketika bertanding.

Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF)

  1. Kalian nanti harus mengikuti Event web yang bernama Lucky Crate Free Fire.
  2. Masuk kedalam Tab Event untuk mengikuti Event tersebut atau melihat Slide pada bagian Lobby awal game Free Fire ini.
  3. Setelah kalian sudah menemukan Eventnya, maka tinggal ikutan saja dan bersipa melihat banyak hadiah keren yang baru.
  4. Untuk hadiah utama sudah pasti Bundle Ruby Bride, lalu masih ada juga beberapa hadiah lainnya yang masuk bagian utama.
  5. Pilih persentase peluang dapat hadiah utama pada bagian kanan, dari 1% sampai 100%.
  6. Harga untuk 1% adalah 6 Diamond dan kalau untuk 100% berarti 600 Dm butuhnya.
  7. Setiap player memiliki peluang masing – masing untuk mendapatkan hadiah ini, bahkan untuk yang 1% saja.
  8. Jika sudah menentukan berapa persen, maka tinggal Spin saja Event ini dan mendapatkan hadiahnya tersebut.
  9. Kalau kalian memang Hoki, tentu saja bisa langsung mendapatkan hadiah utama.
  10. Setelah berhasil mendapatkan masing – masing hadiah utama kalian tidak bisa beli lagi.
  11. Hadiah akan langsung terkirim kedalam Vault akun kalian masing – masing ya.

Tentu saja Event baru dan Cara yang kayak begini, memang termasuk paling bagus dan bisa kita gunakan sebaik mungkin. Pastinya kalian juga akan merasa senang, ketika mengikuti Event kayak begini dalam game Free Fire nanti.

Karena masih ada beberapa hadiah menarik yang bisa kita gunakan, ketika mengikuti Event terbaru yang sangat bagus untuk dicoba juga. Apalagi untuk hadirnya beberapa kesempatan, mungkin masih ada beberapa hal yang bisa kita coba untuk Bundle Ruby Bride tersebut.

Jika kalian lihat Bundle ini memiliki Warna Putih yang cukup cerah, bahkan Putihnya tersebut memang bening dan kalau kotor rasanya sayang sekali. Bertemakan sebuah pernikahan, bahkan dulu kabarnya hadir pada Diamond Royale Terbaru Free Fire dan ternyata tidak.

Bundle ini bisa kita dapatkan hanya dari Event baru Lucky Crate saja, jadi pastikan kalau kalian memang mau memilikinya bisa langsung coba. Siapa tau Hoki 1% saja, sudah bisa langsung mendapatkan hadiah utama kayak begitu.

Untuk yang sering pakai Karakter perempuan, pasti bakalan suka menggunakan Bundle kayak begini sekarang.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Ruby Bride Free Fire (FF), mungkin ini akan memberikan kesempatan yang bagus. Bagi player yang sering pakai karakter Cewe, pasti bakalan suka Sama Bundle ini dan menggunakannya ketika bertanding lawan musuh.

Lalu kita juga bisa mengetahui Tips Hoki Buka Crate Free Fire, agar hadiah pada Event kayak begini juga bisa langsung kita dapatkan ya. Memiliki peluang yang cukup bagus, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah utama kayak begini dalam game nantinya.

Comments (0)
Add Comment