Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis

Beginilah Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis, tentu saja dengan hadirnya Event tersebut memang keren.

Dengan hal tersebut kalian semua pasti ga bakalan mau deh, melewatkan Event ini dan mendapatkan beberapa hadiah yang dihadirkan.

Tentu saja dengan hadirnya Event seperti ini, kalian akan mendapat cukup banyak keuntungan besar yang tidak boleh terlewatkan sama sekali.

Para player yang memanfaatkan waktu untuk bisa menyelesaikan Misi, tentu ga akan boleh melewatkan semua ini.

Karena yang kita tau kalau sekarang ada Jadwal Event Rampage New Dawn Free Fire, dengan misi yang cukup banyak untuk diselesaikan.

Semua itu memang akan hadir secara langsung dan kalian mendapat hadiah, kalau semua misinya memang sudah selesai.

Itu juga berlaku pada Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis, dimana ini akan dihadirkan dengan sangat baik sekali loh.

Penasaran gimana cara dapatnya itu? Ayo langsung saja kita simak semua penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pada event baru yang hadir untuk Rampage New Dawn 3.0 kali ini, tentu saja ada banyak sekali hal terbaru yang harus kalian selesaikan.

Tentu hal seperti itu menjadi salah satu Misi event yang paling seru, karena kalian ini bisa mendapatkan hadiah utama Bundle gratis.

Kalian nanti akan mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire ini, ternyata cara untuk punya item tersebut memang mudah sekali.

Nanti akan hadir sebuah Web event terbaru, dimana itu memang khusus hadir dan jadi salah satu bagian Spesial pada Rampage new dawn.

Jika mau mempunyai bundle terbaru ini, maka kalian harus selesaikan misi bermain dalam Event Pertempuran New Dawn Free Fire dulu.

Baru setelah semua itu diselesaikan, maka kalian barulah bisa mendapatkan Bundle ini.

Kalau masalah tampilan memang tidak bisa kita remehin deh, kalian harus bisa pokoknya mendapatkan bundle ini ketika sudah mengikuti Rampage.

Sebab hadiah yang dihadirkan tersebut, memang lumayan banyak dan bisa membuat kalian untung besar nantinya.

Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis

Sebab bukan hanya Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis saja, tetapi ada hadiah lainnya yang harus kalian dapatkan.

  1. Pertama, player harus bermain dalam sebuah Web Event spesial Rampage sekarang ini.
  2. Kalian yang sudah masuk kedalam Web Event tersebut, bisa untuk segera memilih Pertempuran New Dawn Free Fire.
  3. Pada saat kalian sudah memilih bagian Event Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis tersebut, maka tentu saja selesaikan Misi ini dengan membuat semua Tahanan kabur.
  4. Ada 4 Bidak yang dimana itu merupakan pemilik dari Fraksi Bundle Rampage sekarang ini, kalian harus membantunya keluar.
  5. Dengan menggunakan Token, maka mereka bisa bergerak dan jika satu atau semua berhasil sampai Garis Akhir maka dapat hadiah.
  6. Hadiah Bundle ini akan dihadirkan pada saat kalian semua itu, sudah berhasil menyelesaikan Event bagian ini.
  7. Bahkan nanti ada beberapa bonus hadiah lainnya, dimana ini akan menjadi item spesial dan tidak akan dimunculin pada Shop.

Dengan begitu para player yang tau caranya ini, berarti harus bersiap dan jangan sampai melewatkan event baru tersebut nantinya.

Karena menjadi sebuah keuntungan besar, dimana kita bisa mendapatkan bundle keren gratis untuk karakter Cowo.

Biasanya kalian dapat Event bundle karakter Cewe bukan? Sekarang ini adalah Cowo dan wajib didapatkan semua.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Shadow Earthshaker Free Fire (FF) Gratis, maka kalian bersiap dengan misi besar Rampage nanti.

Dengan menghadirkan Event seperti ini, para playernya juga akan menjadi semakin semangat dan bakalan mau mendapatkan semua hadiahnya juga.

Karena memang untuk membuat semua itu lengkap, berarti kalian harus bisa pakai Skin Grenade Shadow Earthshaker Free Fire yang sangat kuat.

Comments (0)
Add Comment