Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF)? kita simak penjelasan ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire memberikan banyak jadwal Event baru yang harus kalian ketahui semuanya. Apalagi Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF), ini akan muncul dan bisa kita miliki. Tapi kalian harus tau dulu, bagaimana kita nanti bisa mendapatkan hadiah Bundle tersebut agar menjadi milik kalian dalam permainan.

Bahkan untuk Event yang cukup mengejutkan dalam game Free Fire sekarang, memang tergolong lumayan banyak dan harus kalian gunakan. Jika memiliki hadiah seperti ini, berarti harus segera menyelesaikan semuanya tanpa ada yang memberikan hadiah biasa saja kalau sudah kayak begini.

Pastikan kalian juga sudah tau Kapan Event Booyah Day 2021 Free Fire Mulai, biar nanti ada banyak misi yang dapat player selesaikan. Tentu saja hal tersebut memang cukup bagus, untuk bisa memberikan kesan yang menarik kali ini. Apalagi untuk hadirnya Event baru tersebut, biar kedepannya bisa terus menggunakan hadiah dari Event begini.

Kemudian untuk Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF), memang salah satu pilihan terbaik supaya bisa kalain koleksi. Sebab Menurut Esportsku sendiri kalau mau punya Bundle kayak begini, memang terbilang mudah.

Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk hal pertama yang perlu kita lakukan ini adalah masuk kedalam game Free Fire, nanti akan terbawa kebagian yang bernama Lobby Menu Free Fire. Tentu saja dengan begini, kalian bisa melanjutkan bagian tersebut untuk masuk kedalam Tab Event yang berada tepat pada sebelah Kiri layar HP kalian.

  2. Cari Event Bundle Warrior Prince Free Fire

    Kemudian kalian nanti harus mencari dulu Web Event yang mengarahkan player untuk masuk pada bagian Event Bundle Warrior Prince seperti ini. Setelah kalian sudah menemukan Web Event ini, memang bisa kita langsung masuki dan memulai Proses event yang bisa kalian dapatkan hadiahnya segera. Prediksi Esportsku sendiri muncul pada Hacker Store, Magic Arrow ataupun Event Baru.

  3. Mulai Bermain Event Bundle Warrior Prince

    Lalu selanjutnya kalian bisa memulai main pada Event tersebut untuk mendapatkan Bundle Warrior Prince. Tapi ingat kalau Web Event kayak begini, berarti pelaung kalian supaya bisa punya hadiah tersebut bakalan perlu yang namanya Diamond. Jadi siapin saja, sebab ini posisi untuk melakukan Sebuah Spin atau kalian buka sesuatu baru dapat hadiah.

  4. Bundle Warrior Prince Terkirim Ke Vault

    Nanti kalau kalian sudah berhasil mendapatkan hadiah ini, berarti sudah langsung cek saja bagian Vault ya. Karena setiap Hadiah seperti Bundle ataupun yang berhubungan sama Karakter, pasti akan langsung hadir pada bagian seperti ini sekarang juga. Miliki hadiah tersebut, lalu gunakan ketika bertanding nanti.

Event baru yang hadir dalam game Free Fire ini akan terus muncul, baik yang sistem lama atau baru juga pasti akan terus muncul. Kita harus memastikan semuanya tidak ada yang terlewatkan, biar kalian bisa memiliki semua hadiah ini.

Jangan sampai ada yang terlewatkan, biar kalian makin semangat untuk mengikuti proses dari Event ini. Bahkan untuk beberapa hadiah lainnya, ayo segera kita koleksi dan pasangkan bareng Bundle Warrior Prince yang keren sekarang.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Warrior Prince Free Fire (FF), karena ini akan menjadi hadiah yang keren tentunya. Bahkan kalian kalau sudah menggunakan Bundle Warrior Prince, berarti harus bermain layaknya Warrior.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire, tentu saja merupakan pilihan yang tepat. Supaya kalian nanti bisa mempunyai peluang yang bagus, agar bisa mendapatkan hadiah kayak begini ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment