Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire tidak pernah bosan merilis banyak hal baru yang bisa playernya nikmati. Bahkan untuk Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF), salah satu bagian dari Event yang hadir sekarang. Mungkin kalian nanti bisa memiliki penampilan yang keren, jika sudah memiliki Bundle Wavebreaker tersebut dalam akun sendiri.

Karena semakin kesini juga game Free Fire akan terus mengembangkan banyak Update yang menarik, tentu saja hal seperti itu memang harus kita perhatikan. Terutama untuk segi bagian Event dan misi, karena semakin kesini bakalan terus bertambah jauh lebih banyak dari perkiraan.

Bahkan kalian akan merasa tertarik dengan Jadwal Event Protect New Map Free Fire, sebab ini akan memberikan total hadiah yang banyak. Karena playernya sendiri nanti akan menjadi lebih untung dengan semua kesempatan tersebut, jadi pastikan untuk lihat dan selesaikan saja misi eventnya tersebut.

Terutama dengan Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF), salah satu event berbayar yang telah muncul kembali. Jika suka dengan penampilan Bundle baru ini, maka kalian bisa langsung ikuti saja Caranya sekarang.

Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, kalau sudah begini akan terbawa kebagian Lobby. Event baru ini akan muncul dari tanggal 21 – 27 Desemeber 2021 mendatang, jadi pastikan kalian yang mau punya Bundle ini harus berada pada waktu perilisannya.

  2. Pilih Tab Event Hit The Loot

    Selanjutnya kalian bisa masuk kebagian yang bernama Tab Event dan cari sebuah Web Event baru, namanya adalah Hit The Loot. Jika kita sudah menemukan Event tersebut, maka secara langsung akan muncul sebuah bundle yang ternyata menjadi hadiah utama kita dalam game kali ini.

  3. Harus Paham Sama Eventnya

    Dalam Event kali ini ternyata player Free Fire harus bisa melakukan Spin, lalu kemudian kalau berhasil dapat hadiah ada 2 pilihan. Mau kita ambil dan lakukan Spin dengan harga yang besar atau tukar hadiah itu serta bisa lakukan Spin dengan lebih murah. Ini tergantung pilihan kalian, mau seperti apa dalam event barunya.

  4. Spin Sampai Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze

    Kalian harus melakukan Spin yang awalnya Gratis hingga berbayar dari 19 Diamond, semakin banyak hadiah yang kita dapat pasti harganya bakalan Naik juga. Tentu saja dengan Bundle Wavebreaker Kaze paling baru, pasti tidak akan begitu mengecewakan untuk kalian semua mendapatkanya.

  5. Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire Masuk Vault

    Jika sudah berhasil mendapatkan Bundle ini, maka kalian tinggal cek bagian yang bernama Vault saja. Nanti kalau sebelumnya pada Web event sudah dapat, player hanya tinggal buka package Bundlenya tersebut ya. Lalu pakaikan bundle ini pada karakter Cowo yang sering kita gunakan dalam pertandingan.

Hadirnya sebuah Event seperti ini untuk kalian mainkan nanti, tentu saja Rasanya memang begitu bagus dan menarik sekali. Bundle baru tersebut memang punya penampilan yang bagus, bertemakan Air dengan bentuk Seni dari Jepang yang kuno untuk kehadirannya dalam game Free Fire.

Lalu ini juga memiliki pasangan yang bernama Stormbound Wave Free Fire, hanya saja untuk proses mendapatkannya sedikit berbeda. Penampilan mereka berdua sangat menarik, bahkan kalian tidak akan menyesal untuk memiliki total karakter seperti ini.

Mampu mengendalikan Air sesuka hati, menjadikannya sebagai Bundle yang tentu saja keren banget untuk bisa kita dapatkan sekarang juga. Pastinya kalian yang berhasil juga mendapatkan Bundle ini, langsung saja gunakan pada karakter Cowo nanti. Biar ketika berhadapan dengan musuh, kemampuan air tersebut bakalan berguna.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token New Age Coin Free Fire (FF), Kumpulkan Banyak!

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Loot Crate Broke Sheriff Free Fire (FF)

Baca Juga: Tanggal Rilis Dan Cara Dapat Karakter Nairi Free Fire (FF)

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Wavebreaker Kaze Free Fire (FF), kalian tidak mungkin mau melewatkan hal seperti ini. Bahkan untuk Wavebreaker Kaze tersebut harus kalian dapatkan, mumpung masih ada dan kalau event ini selesai pasti lama lagi nunggunya.

Cobalah juga Tips Hoki Melakukan Spin Free Fire, agar kalian nanti tidak melewatkan peluang besar untuk bisa dapat hadiah utama ini. Ingat itu hanya meningkatkan peluang saja, jadi kalian tidak akan 100% bisa mendapatkan hadiah ini secara langsung.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment