5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF)

Penasaran 5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak senjata yang kuat untuk kalian pakai bertempur. Bahkan kalian harus tau 5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF), agar kemampuan Nairi menjadi lebih baik lagi.

Bahkan dengan menggunakan Senjata terbaik itu nanti, akan membuat Nairi senjata tidak mudah terkalahkan. Dari sini akan menunjukan kekuatan yang begitu besar, bahkan memang cocok sekali dengan karakter baru Nairi ini.

Jika sudah memahami soal Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire, maka itu menjadi langkah awal yang baik. Menghadapi lawan tidak akan terasa sulit sama sekali, kalau memang kita sendiri telah berlatih dengan keras.

Biar makin mantap cobalah untuk pakai 5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF) sekarang. Saran ini memang bagus dari Esportsku, biar kalian mampu mengeluarkan potensi besar dari Skill karakter itu.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF)

AK47

Senjata yang menjadi Rekomendasi pertama adalah AK47, mengingat ini merupakan Assault Rifle terkuat. Bahkan dari serangan Jarak Jauh saja memang besar damagenya, Nairi tidak perlu khawatir soal berikan damage gloo wall.

Namun kalian harus terbiasa dengan Recoil milik senjata AK47 ini, sebab kekuatannya begitu besar dan kacau. Jika kalian tidak melatih Aim pakai AK47 nanti, pasti rasanya akan sulit mengenai lawan pakai peluru senjata ini ya.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire adalah Scar

Dari awal muncul sampai sekarang, Scar memang masih menjadi senjata Andalan yang tentu saja bisa kalian pakai. Bahkan dengan menggunakan senjata seperti ini, Nairi bisa menjadi lebih unggul dalam pertandingan nanti.

Lalu ada juga Tips Membuat Senjata Scar Mematikan Free Fire, player karakter Nairi harus pelajari hal seperti ini. Sebab dengan kemampuan yang bisa kita berikan dari karakter tersebut, pasti rasanya nanti akan lebih berbeda.

Groza adalah Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire

Meskipun terbilang lumayan sulit untuk kita temukan, tapi Groza sangat unggul dalam pertandingan sekarang. Jika kalian pakaikan pada Nairi, tentu saja ini akan menjadi penghancur Gloo Wall yang handal.

Kemampuan dari Groza sendiri terlihat melalui Stat miliknya, hampir semuanya membantu player mudah menang. Ini yang akan terlihat dari Groza sendiri, kalau untuk melawan musuh bisa dari jarak menengah ataupun jauh.

AN94

Tidak beda jauh dengan AK47, ternyata AN94 juga cocok untuk kita pakaikan pada karakter baru ini. Terdengar hal yang begitu bagus untuk kalian coba sendiri, jika memang ingin membuat AN94 tersebut menjadi lebih kuat.

Daya hancur yang begitu besar untuk mengalahkan lawan, apalagi dalam menghancurkan sebuah Gloo Wall. Misal sudah mampu mengatasi kekuatan Senjata ini, maka kalian tidak usah takut membawa AN94 pada 2 Slot.

Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire adalah SVD

Senjata berikutnya adalah SVD, salah satu jenis Assault Rifle Marksman ini begitu kuat, bahkan damagenya tinggi. Namun belum bisa Esportsku pastikan kalian dapat pakai SVD pada Nairi, sebab tipe dari senjatanya tersebut.

Tapi kalau memang mau cobalah untuk pasangkan Nairi senjata ini pada Slot ke 2 saja. Lalu kalian isi Slot pertama dengan Senjata Assault Rifle lainnya, agar memudahkan penyerangan menjadi lebih lancar.

Setelah mengetahui 5 Senjata Terbaik Untuk Karakter Nairi Free Fire (FF), kalian ga akan bingung lagi dengan ini. Karena serangan Senjata tersebut akan terbantu dengan Skill milik Nairi, asalkan tau waktu yang tepat saja.

Kemudian memahami sebutan Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire, memang terasa penting bagi yang belum tau. Sebab nanti ada penjelasan singkat tentang Skill, sejarah dan pertemanan Nairi dengan karakter lainnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment