Cara Mendapatkan Craftland Room Card free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Craftland Room Card free Fire (FF)? kita simak pada artikel sekarang juga.

Free Fire berikan item baru yang bisa kalian miliki. Beginilah Cara Mendapatkan Craftland Room Card Free Fire (FF), Item Custom Room yang harus kalian dapatkan untuk mengakses fitur tertentu. Pasti nanti bakalan ada banyak sekali update terbaru, untuk membuat keseruan bermain terasa lebih baik.

Game ini telah mendapatkan banyak perubahan yang cukup menarik, bahkan kalian juga tidak mungkin mau lewatkan semua. Apalagi memang masih terbilang sangat baru, hingga kalian nanti akan memiliki satu kesempatan untuk coba memainkannya.

Terutama untuk rilisnya 45 Karakter Terupdate Free Fire sekarang, memang ada banyak dan tentu saja kalian bakalan suka. Nah karena banyak sekali fitur baru yang telah rilis, kalian harus segera mencoba semuanya secara perlahan ya.

Apaalgi untuk mengetahui Cara Mendapatkan Craftland Room Card Free Fire, salah satu dari Fitur yang akhirnya ini rilis dalam game Free Fire. Pasti kalau sudah punya Cardnya tersebut, dapat mengakses langsung Fiturnya dan main untuk membangun pulau.

Cara Mendapatkan Craftland Room Card Free Fire (FF)

 

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Pada update baru yang hadir dalam game Free Fire sekarang ini, kalian harus Login terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan Craftland Room Card yang memang ternyata cukup mudah sekali.

  2. Pilih Shop

    Setelah kalian sudah berada dalam Lobby permainan, harus langsung masuk kedalam Shop dan dari sini kalian akan menemukan banyak item baru dan juga menarik.

  3. Buka Kategori Item Dan Lihat Craftland Room Card

    Kemudian setelah kalian memakai Kategori Item ini, maka lihat pada bagian yang paling atas dan tentu bisa langsung kalian Beli menggunakan Diamond yang harganya cukup murah yaitu 100 Diamond saja.

  4. Melalui Event Login Patch OB30

    Bahkan para player juga bisa mendapatkan Card ini secara Gratis, jika mengikuti Event Login Patch terbaru untuk OB30 sekarang juga. Tentu saja untuk Login Patch OB30 ini, hanya perlu masuk 2 hari bisa dapat ya.

  5. Dapat Langsung Kalian Pakai

    Nah kalau sudah memiliki item ini sekarang, kalian tinggal buka Custom Room dan buat Craftland yang kita ingin gunakan dalam membangun sebuah Pulau terbaik. Tentu saja hadirnya Item Card kayak begini, bakal buat para playernya, merasa lebih semangat untuk melakukan hal yang bikin santai tentunya.

Nah begitulah cara yang memang bisa player Free Fire lakukan, jika ingin mendapatkan item Craftland Room Card Free Fire sekarang. Memang cukup mudah untuk kita selesaikan, bahkan kalian sendiri akan langsung tertarik mencobanya.

Memang terbilang cukup mudah, apalagi Fitur Craftland Free Fire sekarang memang cukup terkenal. Kalian harus bisa membangun Rumah dalam lokasi tempat yang sudah terpilih, buat sebaik mungkin biar nanti teman masuk dan lihat.

Ini seperti hal yang cukup untuk membuat kalian tidak stress saat selesai main, karena akan membantu pikiiran kita lebih kreatif. Kalian juga akan menemukan banyak hal dalam Fitur ini, ayo langsung coba dan rasakan semuanya.

Miliki Room Card ini sekarang, biar kalian nanti tidak akan melewatkan keseruan menata pulau biar kelihatan jadi lebih menarik. Pamerkan Pulau buatan tersebut dan tunjukan pada Teman, biar kita lihat siapa yang terbaik.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Craftland Room Card Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat agar bisa mencobanya juga. Miliki dulu Card tersebut, lalu kalian baru bisa masuk kedalam Craftland yang terbaru.

Apalagi untuk bagian Tiket Royale Gratis Dari Login Patch OB30 Free Fire, salah satu dari pilihan yang tidak boleh kita lewatkan. Hadiah yang cukup banyak, bahkan akan memberikan kalian semua untung besar.

BERITA TERBARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment