Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Reward Free Fire (FF)

Jadi beginilah Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Reward Free Fire (FF), tentu saja dengan melakukan hal seperti itu ada hadiah yang banyak.

Untuk kita dapatkan dan pakai nantinya, pada saat sudah memiliki hadiah Elite Pass ini juga.

Tentu saja dengan hadirnya hadiah seperti ini, memang akan berikan salah satu jawaban terbaik untuk bisa kalian manfaatkan dengan benar.

Saat ini juga kita bisa melihat beberapa update terbaru lainnya, dimana itu bakalan hadir pada update selanjutnya.

Dengan hadirnya update seperti ini, kalian jangan lewatkan Hadiah Elite Pass Season 37 Free Fire yang sedang dihadirkan ini.

Dengan dapatkan Elite Pass tersebut, kalian juga akan mendapatkan beragam hadiah yang cukup menguntungkan seperti sekarang ini.

Jadi kalian bisa tau ya Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Reward Free Fire (FF), ini merupakan fitur hadiah yang tidak boleh terlewatkan.

Ga hanya itu, hadiah yang diberikan memang termasuk item langka juga.

Penasaran? ayo langsung kita simak cara dapatnya pada artikel dibawah ini.

Untuk Elite Pass Free Fire sekarang ini, kita memang bisa mengetahui ada banyak sekali hal baru yang bisa diberikan sebagai hadiah tambahan.

Lagi pula kalian juga akan mengetahui langsung, kalau ada sebuah hadiah baru yang ternyata memang spesial untuk pembeli Tetap fitur itu.

Jadi namanya adalah Elite Pass Repurchase Reward, dimana hadiah yang dihadirkan ini akan berhubungan sama fitur tersebut juga.

Kalian pasti tidak akan mau melewatkan kesempatan, untuk mendapatkan Elite Pass seperti ini nanti.

Karena hadiah yang dihadirkan tersebut, kabarnya jauh lebih bagus untuk dikoleksi ataupun membuat Akun Free Fire Jadi Keren.

Terlebih lagi pada informasi kali ini juga, kalau Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase itu memang mudah untuk dilakukan.

Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Reward Free Fire (FF)

Dengan mengikuti cara ini, kalian akan langsung paham dengan cara pada saat ingin memiliki hadiah menarik itu ya.

  1. Kalian masuk dulu kedalam Web Event Elite Pass, kalian bisa cari ini pada bagian kanan atas yang gambarnya adalah Globe.
  2. Klik icon Globe tersebut, maka kalian akan dibawa kebagian yang berhubungan sama Elite Pass Reward tambahan nanti.
  3. Ditampilan awal untuk membeli sebuah Elite Pass, kalian bisa lihat bagian yang bertuliskan Hadiah Kumulatif dan pencet saja bagian itu.
  4. Setelah sudah masuk kedalam bagian tersebut, kalian nanti dapat melihat misi dimana harus membeli Elite Pass 6 kali berturut – turut.
  5. Hadiah yang bisa didapatkan tersebut adalah Ticket Diamond Royale 6 buah dan Elite Pass Repurchase Reward.
  6. Item tersebut akan langsung masuk kedalam Vault akun kalian, dimana hadiah yang ada didalamnya juga sangatlah banyak.
  7. Kalian akan menemukan hadiah utama Pin, Banner dan Avatar Elite Pass Pin secara langsung.
  8. Terima dan kalian resmi, menjadi salah satu Member atau player Free Fire yang membeli 6 Elite Pass dari awal Januari sampai saat ini.
  9. Kalau ditotal kalian harus butuh 6 Bulan mendapatkan hadiah ini, jadi kalau beli dari Januari berarti Juni selesai.
  10. Ini akan berlaku selama 1 Tahun Eventnya, jadi kalian masih ada kesempatan mendapatkan itu karena tersisa 6 bulan lagi.

Nah itulah caranya agar kalian bisa mendapatkan hadiah Elite Pass baru yang bernama Repurchase Reward.

Bahkan waktu itu kalian mungkin tau kalau ada Cara Mendapatkan Ticket Diamond Royale Dari Elite Pass, nah sekarang hadiah besarnya juga dimunculkan ya.

Ayo langsung saja beli Elite Pass, mumpung masih ada waktu 6 bulan lagi.

Kegunaan dari Hadiah seperti ini memang cukup menarik, sebab kalian akan memberikan info kepada yang lain kalau kita beli Elite Pass sebanyak 6 kali. Jadi kalian berhasil punya semua Bundlenya, bahkan hadiah dari beberapa pembelian Elite Pass tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Reward Free Fire (FF), maka kalian harus bisa memilikinya sekarang ya.

Pasti dengan mengikuti Event seperti ini, kalian mungkin akan merasakan untung dan dilihat player lain kalau rajin beli Elite Pass.

Lain kali gunakan juga Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire, agar kita bisa hemat 1 atau 2 bulan ketika Elite Pass tersebut muncul ya.

Comments (0)
Add Comment