12 Cara Mendapatkan Emote Free Fire (FF) Gratis 2024

Penasaran 5 Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire? kita lihat saja cara dapatnya yang mudah itu pada artikel dibawah ini.

Jadi beginilah 12 Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire 2024, tentu saja kalian mungkin akan menjadi tertarik untuk memiliki Emote seperti ini juga ya. Karena yang kita tau kalau Emote didalam game tersebut, tentu saja ada banyak totalnya dan bisa kita koleksi.

Nah tentu saja untuk sekarang ini kalian semua, pokoknya jangan sampai ya lewatkan Cara – cara yang menarik seperti ini. Karena dengan hal yang seperti itu juga, pasti kalian nanti ga akan kesulitan sama sekali agar bisa menggunakan Emote seperti itu.

Gratis mah gratis dong, tapi kalian juga harus tau 5 Emote Terbaik Dalam Free Fire yang tentu saja bisa dipakai dengan cukup menari. Semua hal ini juga akan benar – benar bermanfaat bagi kita semua, jadi jangan sampai ya kalian abaikan hal tersebut.

Karena memang untuk sekarang dari 12 Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire ini, memang bisa kita lakukan dengan mudah. Dengan begitu, pasti nanti kedepannya kalian memang akan manfaatin hal yang seperti ini juga ya.

Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire

Giveaway

Nah pertama kita bisa dapat ini dengan cara Giveaway, nah tentu saja itu akan berikan beragam hadiah yang hadir pada event giveaway tersebut ya. Ga selamanya hadiah itu harus Emote, tapi ada Diamond dan skin bundle keren untuk didapatkan.

Setelah itu maka kalian bisa menunggu dengan Giveaway ini, kalau bisa dapat hadiah dari situ berupa Emote. Maka sudah ditetapkan kalau cara ini juga, memang ampuh tapi hoki hokian dong.

  1. Follow salah satu Konten Creator Free Fire yang terkenal.
  2. Terus pantau setiap hari postingan yang diberikan, karena bisa saja itu ada Giveawaynya.
  3. Jika memang beneran dihadirkan, maka kalian bisa langsung ikutan dengan Syarat yang diberikan pada Giveaway tersebut juga.

Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire 2021 Ikutan Event

Event yang hadir pada game Free Fire sekarang ini, memang terkadang bisa berikan kalian banyak hadiah yang keren. Nah salah satunya itu dari Hadiah Emote, dimana kalian yang pakai Emote tersebut bisa bergaya.

Misi harus diselesaikan dulu, baru kalian nanti bisa mendapatkan hadiah Emote gratisan ini ya.

  1. Masuk kedalam Tab Event Free Fire.
  2. Lihat Misi yang dihadirkan pada Event tersebut, jika sudah paham kita bisa langsung menyelesaikannya.
  3. Ketika semua sudah selesai, maka kembali masuk dalam Tab Event ini.
  4. Lalu kalian bisa langsung menerima sebuah hadiah yang diberikan pada Event baru tersebut dan kalau Emote berarti untung.

Digift Sama Teman

Lalu kalian juga bisa melalui cara mendapatkan Emote Gratis ini, melalui Teman yang memang lagi mau berikan hadiah Emote. Nah dengan begitu maka kalian mungkin bisa bersiap, untuk menerima hadiah Emote yang ini akan diberikan teman.

Nanti hadiah tersebut akan langsung masuk kedalam Main, sehingga kita bisa langsung terima emote gratis yang diberikan oleh Teman tersebut ya.

  1. Teman kalian yang mau Gift, berarti harus masuk dulu kedalam Shop.
  2. Lalu pilih bagian yang bernama Hadiah.
  3. Pilih Collection dan disini kalian akan melihat banyak Emote, pilih salah satu yang kalian inginkan biar di Gift.
  4. Nanti teman harus pilih dulu Nama Free Fire kalian, lalu proses gift bisa menjadi lancar.

Mendapatkan Emote FF Gratis Melalui Kode Redeem

Selain itu kita juga bisa dapat Emote secara gratis itu melalui yang sebuah Kode Redeem. Yup kalau hal seperti ini memang bukan yang bisa kita juga pungkiri, sebab didalam Kode Redeem itu ada banyak sekali hadiahnya.

Lalu kemarin juga ada Kode Redeem Emote Baby Shark, untuk bisa kalian tukarkan dengan melalui website Redeem Code tersebut juga ya.

  1. Cara Kode Redeem yang berhubungan sama Emote Free Fire.
  2. Lalu kalian bisa langsung masuk kedalam Web resmi Penukaran Kode Redeem.
  3. Kemudian kalian login dalam Web ini untuk menukarkan Kode itu, login itu harus pakai Akun social media terkait sama Free Fire.
  4. Masukan Kode dan Redeem, setelah itu kalian akan langsung dapat hadiah didalam game.

Live Streaming

Terakhir adalah dengan kita menonton Live Streaming dari Tournament game Free Fire ini. Dimana kalian nanti yang melihat tournament itu, maka bisa liaht juga hadiah – hadiah yang diberikan pada saat live tersebut.

Kalau memang ada Emote dan harus capai jumlah penonton yang pas, maka hal ini harus dilakukan secara bersama dengan player lainnya ya.

  1. Event ini hanya akan muncul pada tournament saja.
  2. Player tinggal login masuk kedalam game atau lihat dalam livestream yang terjadi pada Free Fire Esports ID nanti.
  3. Capai Target Live, maka kalian akan langsung mendapatkan hadiah ini.

Melalui Server Brazil

Kalian juga bisa mendapatkan Emote ini dengan lewat Event yang hadir, pada Server luar dan salah satunya itu adalah Brazil. Meskipun begitu, hal seperti ini memang jarang bisa terjadi lagi, karena sudah memiliki pertahanan setiap server yang baik. Tapi kalau masih pengen mencobanya juga bukan masalah, karena masih ada kesempatan juga dari sini.

Dimana dalam Event ini, hanya aku baru saja dan bukan Akun lama kalian yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiahnya nanti.

  1. Hapus semua data dari APK game Free Fire ini.
  2. Download VPN Dan setelah selesai Masuk kedalamnnya.
  3. Setelah itu kalian ubah Jaringan dari Indonesia menjadi Brazil saat ada dibagian ini.
  4. Jika sudah kalian bisa langsung masuk lagi, kedalam game Free Fire untuk download file game brazilnya.
  5. Login pakai Akun Guest, kemudian selesaikan Event Emote disanan.

Melalui Top Up Bisa Dapatkan Emote Free Fire Gratis

Top Up event ini biasanya akan sering menghadirkan hadiah Emote pada para playernya.

Dimana hal tersebut memang mudah untuk didapatkan sekarang juga, dari sini juga kalian akan menerima keuntungan yang begitu besar.

Hanya saja untuk Top Up harus dilakukan melalui bebearpa hal, supaya kita bisa mendapatkan Emote tersebut.

  1. Jika ada Event Top Up yang memberikan Emote, kalian harus Isi Diamond sebanyak Misi dari event tersebut.
  2. Kemudian setelah sudah mengisi Diamond ini, maka kalian bisa langsung terima Emotenya didalam tab event.

Config Emote Free Fire

Menggunakan Config, tentu saja bisa membuat kalian menggunakan itu tapi sayangnya hal seperti ini lumayan berbahaya.

Karena Config merupakan salah satu hal yang dilarang oleh Garena, tapi kita tetap bisa mencobanya semua hal tersebut.

  1. Download Config Emote pada Google ataupun Youtube
  2. Kemudian kalian langsung saja ikuti instruksi pada pemasangan ini, karena setiap config itu mempunyai cara yang berbeda.
  3. Masuk kedalam game setelah config terpasang, lalu coba hasilnya.

Memanfaatkan Generator

Generator juga bisa membuat kalian, mendapatkan peluang untuk bisa mendapatkan Emote karena itu adalah Generator Diamond.

Hanya saja hal seperti ini yang cukup berbahaya, karena akun kalian itu bisa terkena Hack ketika menggunakan generator seperti ini ya.

  1. Cari Generator Diamond Free Fire.
  2. Ikuti Proses yang dihadirkan pada Web Generator tersebut, agar kalian nanti.
  3. Jika sudah selesai semua, maka diamond akan masuk tapi akun akan menghilang.
  4. Generator menjadi hal yang tidak terlalu direkomendasikan.

Push Rank Heroic Grandmaster

 

Lalu kalian bisa segera melakukan Push Rank Heroic atau Grandmaster, supaya bisa Dapat sebuah Emote secara Gratis. Namun itu merupakan hadiah yang memang kalian dapatkan juga dengan mudah, karena Heroic Grandmaster termasuk Rank yang cukup sulit tapi dari sini memang terbilang masih mudah banget.

Hanya saja kalian harus melakukan hal tersebut dengan push rank yang benar, sebab untuk bisa mencapai Heroic atau Grandmaster memang sudah sekali. Berarti kesempatan begini harus memberikan kalian waktu agar bisa mencapai Rank yang tinggi dengan seamngat penuh.

  1. Main mode Rank sampai berhasil mencapai tingkatan yang sudah ada.
  2. Jika sudah mencapai Rank Master atau lebih tinggi langsung cek pada interface Rank sekarang juga.
  3. Lihat pembagian Hadiah yang bisa kalian dapatkan segera dan lihat jika hadiah utama tersebut merupakan Emote.
  4. Hanya tersedia yang tidak permanen, karena ini merupakan hadiah Emote bulanan gratis dari Free Fire.

Penukaran Token

Kemudian player bisa langsung menggunakan Fitur penukaran Token yang sangat bagus untuk mendapatkan hadiah ini. Sebab yang terlihat dari bagian tersebut, maka player ini harus mencari terlebih dahulu Token dalam jumlah banyak agar bisa mendapatkan juga hadiah utama berubah Emote.

Lalu setelah itu player bisa langsung menukarkan Token yang sudah mereka kumpulin demi hadiah seperti ini. Karena itulah kenapa kalian tidak akan begitu kesulitan dalam memiliki sebuah Emote gratis, beberapa event token bisa membantu kalian dengan semua ini.

  1. Jika ada event pengumpulan Token, maka gunakan waktu tersebut kumpulin banyak Token dalam event ini.
  2. Lakukan dalam Mode Classic saja kalau pengen banyak dan fokus untuk Token, tapi semisalnya dari Rank maka mau tidak mau.
  3. Setelah kumpulin token langsung bisa pergi ketempat penukaran token dan kalau ada Emote langsung pilih saja Emote duluan.
  4. Nanti hadiah Emote akan langsung terkirim kedalam Vault untuk bisa kalian gunakan sekarang juga.

Menjawab Quiz

Memang jarang terjadi dalam game Free Fire, tapi kalian juga bisa mendapatkan Emote gratis dari periode menjawab sebuah Quiz. Karena sifatnya juga termasuk sebagai Event yang harus kita selesaikan, maka kalian akan segera mendapatkan hadiah Emote gratis dengan sangat mudah dari sini.

Tidak hanya menjaga quiz saja, karena mungkin masih ada hal lain yang harus kalian bisa selesaikan dari sini. Jika memang ada clue dalam menjawab semua Quiz tersebut, maka rasanya tidak akan terlalu sulit sama sekali.

  1. Harus masuk kedalam game Free Fire dan melihat Misi untuk menjawab Quiz tersebut kalau ada.
  2. Lakukan pemberian jawaban yang tepat untuk bisa mendapatkan Jawaban yang tepat dalam hal seperti ini.
  3. Pastikan jawaban semuanya sudah benar agar tidak mengulang lagi pada hari esok.
  4. Barulah kalian nanti bisa segera mendapatkan hadiah utama yang mungkin saja salah satunya adalah Emote.

Jadi dari informasi 5 Cara Mendapatkan Emote FF Gratis Free Fire, tentu saja itu menjadi salah satu bagian yang tidak akan boleh kita lewatkan ya. Karena dengan hal seperti ini, mungkin emote akan menunpuk pada akun kalian.

Lalu jangan lupa gunakan 5 Emote Selebrasi Saat Booyah Free Fire, agar bisa dilihat oleh musuh kalau kalian memang sedangn senang. Sebab dari Emote ini juga, menunjukan kalau kalian sedang melakukan Selebrasi ya.


Ikuti terus informasi baru dari game Free Fire, dengan cara kita bisa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu saja Setiap hari, kalian ini bisa tau terus update baru dari Free Fire nantinya.

Comments (0)
Add Comment